Arbeloa serta Bulan-bulan Terakhirnya di Real Madrid

Arbeloa serta Bulan-bulan Terakhirnya di Real Madrid

Arbeloa serta Bulan-bulan Terakhirnya di Real Madrid

Taruhan Bola, Madrid – Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, pesimistis masihlah bakal bermain berbarengan Los Blancos musim depan. Ia juga menyebutkan, saat ini sampai akhir musim yaitu bebrapa bln. terakhirnya di Madrid.

Arbeloa memanglah tidak sering memperoleh peluang tampak musim ini. Bila pada musim lantas, ia dapat bermain sampai 22 kali di La Liga, musim ini bek berumur 33 th. itu baru bermain 4 kali, dimana 3 salah satunya sebagai pemain pengganti.

Ada Dani Carvajal serta Danilo, yang keduanya adalah bek kanan, sama dengan Arbeloa, bikin dianya tertepikan. Baik di mata Rafael Benitez ataupun Zinedine Zidane, Arbeloa ada di belakang keduanya.

Pada pertandingan melawan Las Palmas akhir minggu lantas, dimana Madrid menang 2-1, Arbeloa tampak sepanjang 90 menit untuk pertama kalinya musim ini. Sesudah pertandingan itu, Arbeloa tak meyakini bagaimana nasibnya musim depan.

” Saya sadar kalau ini yaitu bebrapa bln. paling akhir saya di Real Madrid. Saya berlatih sebaik-baiknya apabila saya tak dimainkan, saya bakal berlatih lebih keras lagi, bahkan juga saat tengah libur, ” tutur Arbeloa seperti ditulis Soccerway.

” Saya berterima kasih atas peluang yang didapatkan pelatih (Zidane), namun saya tidak tahu dimana saya bakal bermain musim depan, ” kata bek berumur 33 th. ini.

Baca Juga : Tidak Fasih Berbahasa Inggris, Sampaoli Tidak berhasil Latih Chelsea

Arbeloa berhimpun dengan Madrid pada awal musim 2009/2010. Saat itu ia dihadirkan dari Liverpool dengan harga 5 juta poundsterling.

Arbeloa, yang sempat juga mengenyam pendidikan di akademi Madrid, di tandatangani kontrak anyar pada 2012. Kontrak itu membuatnya diikat club sampai Juni 2016, yang berarti akan habis demikian musim ini usai.