Ancelotti Dipercaya Dapat Bawa Bayern ke Level Permainan Lebih Tinggi

Ancelotti Dipercaya Dapat Bawa Bayern ke Level Permainan Lebih Tinggi

Ancelotti Dipercaya Dapat Bawa Bayern ke Level Permainan Lebih Tinggi

Taruhan Bola, Jakarta – Pekerjaan berat dimaksud telah menunggu Carlo Ancelotti di Bayern Munich musim depan. Walau demikian, Don Carlo dipercaya bakal dapat membawa Die Roten ke level permaian yang lebih tinggi.

Ancelotti telah ditunjuk untuk mengatasi Bayern musim depan. Dia menukar Josep Guardiola yang telah mengambil keputusan untuk hengkang ke Manchester City.

Waktu dilatih Guardiola, Bayern jadi tim yang menguasai di Bundesliga. Mereka jadi juara dalam dua musim paling akhir.

Bayern tampak begitu bagus dibawah bimbingan Guardiola. Persentase kemenangan pelatih asal Spanyol itu berbarengan The Bavaria meraih 75, 34 %. Catatan itu sesaat jadi yang paling tinggi dalam selama karir Guardiola.

Bayern sesaat telah memerankan sejumlah 146 kompetisi, dengan perincian 11 kali menuai kemenangan, 18 kali memetik hasil imbang, serta 18 kali kalah.

Eks penyerang Bayern, Luca Toni, katakan kalau bakal jadi pekerjaan berat untuk Ancelotti untuk membawa FC Hollywood tampak tambah baik lagi. Namun, Italiano itu dipercaya akan dapat lakukan pekerjaan itu lihat pengalaman serta raihan waktu jadi pelatih. Ancelotti adalah pelatih peraih tiga gelar Liga Champions.

Baca Juga : Klopp Ajak Liverpool Kerja Keras Lewati April yang Padat

” Tidak bakal gampang untuk Ancelotti untuk tingkatkan tampilan tim yang telah ada di level paling tinggi dibawah bimbingan Guardiola, ” kata Toni di Bild.

” Namun bila ada orang yang dapat lakukan itu, dia Ancelotti. Dia telah memenangi tiga trofi Liga Champions, satu hal yang belu pernah dicapai pelatih lain. Serta memiliki banyak pengalaman di level paling tinggi, ” paparnya.