Ambisi ‘Setan Merah’ Teruskan Rentetan Kemenangan

Ambisi 'Setan Merah' Teruskan Rentetan Kemenangan

Ambisi ‘Setan Merah’ Teruskan Rentetan Kemenangan

Taruhan Bola, Manchester – Manchester United tampak impresif dalam kemenangan atas Arsenal di akhir minggu. ‘Setan Merah’ berambisi menaklukkan Watford untuk meneruskan rentetan kemenangannya.

Kompetisi pada MU melawan Watford bakal di gelar di Old Trafford, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. MU berhasrat mendulang angka penuh sambil mengharapkan Manchester City, yang unggul tiga angka, tergelincir saat hadapi Liverpool.

Mulai sejak takluk di kandang Midtjylland di Liga Europa dua minggu lantas, MU sukses kembali pada jalurnya. Tim garapan Louis van Gaal itu berhasil memenangi tiga kompetisi selanjutnya di tiga pertandingan yang tidak sama ; diawali waktu menundukkan Shrewsbury Town 3-0 Piala FA, menggasak Midtjylland 5-1 sebelumnya menundukkan Arsenal 3-2 di liga.

Di dukung dengan momentum serta statistik, MU semestinya akan tidak kesusahan untuk menjinakkan Watford. MU senantiasa sukses menang melawan The Hornets dalam sembilan pertemuan beruntun, termasuk juga kemenangan 2-1 di Vicarage Road Stadium, November silam.

” Kami bermain cukup bagus disana kandang Watford, ” kata gelandang MU Ander Herrera saat mengingat kemenangan timnya dimuka musim ini. ” Mereka dapat menyamai kedudukan waktu kami memainkan permainan paling baik kami. Namun kami bereaksi dengan baik serta memenangi kompetisi itu. ”

” Jadi saat ini kami masihlah miliki banyak peluang untuk menang, kami ada di tiga pertandingan serta tim masihlah bermain bagus, ” sambung dia dalam wawancaranya pada website resmi club.

Sebagai tim promosi, Watford bisa disebut tampak apik selama musim ini. Dimotori penyerangnya, Odion Ighalo, The Hornets ada stabil di papan tengah.

” Watford miliki kwalitas waktu kami melawan mereka serta saya sudah lihat mereka bermain lewat cara yang sama berulang-kali di musim ini, ” timpal bek tengah MU Chris Smalling.

Baca Juga : Berkelanjutan di Jalur yang Benar, Keyakinan Diri Roma juga Kembali

” Watford layak memperoleh pernyataan atas apa yang telah mereka kerjakan, mereka tak segan menyerang serta bukan sekedar bertahan. Mereka layak ada di tempatnya saat ini. ”

MU memperoleh angin fresh sesudah Van Gaal memprediksi kalau Anthony Martial, Matteo Darmian, serta Smalling — yang tidak hadir melawan Arsenal — peluang dapat dimainkan lagi.