Berkelanjutan di Jalur yang Benar, Keyakinan Diri Roma juga Kembali

Berkelanjutan di Jalur yang Benar, Keyakinan Diri Roma juga Kembali

Berkelanjutan di Jalur yang Benar, Keyakinan Diri Roma juga Kembali

Taruhan Bola, Jakarta – Kemenangan AS Roma atas Empoli makin mengangkat moral tim. Gelandang I Lupi, Miralem Pjanic, optimistis mereka akan kembali berkompetisi di papan atas bersamaan sembuhnya keyakinan diri.

Roma mencetak kemenangan ke enam mujur di markas Empoli pada Minggu (28/2/2016) dinihari WIB dalam pertandingan di minggu ke-27 Serie A. Giallorrossi menaklukkan Empoli 3-1 di Stadio Carlo Castellani.

Pjanic bikin gol ke-2 untuk Roma di pertandingan itu. Dua gol lain diciptakan Stephan El Shaarawy. Sesaat satu gol di kubu Empoli di buat Ervin Zukanovic.

Kemenangan atas Empoli itu jadi kemenangan ke enam beruntun Roma. Hasil positif itu juga jadi bukti mereka bangkit lagi sesudah hasil kurang sip di bebrapa minggu terlebih dulu. Peringkat yang pernah melorot ke posisi lima dari pernah tempati posisi puncak, saat ini kembali pada urutan ketiga dengan nilai 53.

Pjanic optimistis timnya dapat melindungi trek yang telah di bangun ini untuk kembali mengawali persaingan papan atas.

” Kemenangan ini bagus untuk kami, fans, serta semua Roma. Itu kemenangan yang utama, kami tunjukkan laju positif, memainkan sepakbola yang bagus, serta kami memanglah layak memperoleh kemenangan ini, ” kata Pjanic seperti diambil Football Italia.

” Di babak ke-2 kami sedikit kesusahan serta bermain sangat kedalam namun terimakasih dengan gol ketiga yang melepas kami dari permasalahan. Empoli yaitu tim yang bagus namun kamilah yang layak memperoleh poin serta kami bakal merayakannya berbarengan fans.

Baca Juga : Bila Kembali pada Inggris, Suarez Bakal Tentukan Liverpool

” Perebutan tiga besar masihlah sangat terbuka, kami ikut serta di dalamnya serta mesti meneruskan hasil-hasil yang seperti ini. Saat tim bermain tanpa ada keyakinan diri lantaran apa yang telah berlangsung pada dua tau tiga bln. lantas, semua memanglah jadi susah.

” Kami memperoleh hasil-hasil yang negatif serta untuk sesaat serta bermain sangat jelek. Saat ini tim telah bagkit lagi dengan selalu mencetak kemenangan dengan kemenangan, bermain bagus serta selalu memperoleh poin, ” ucap dia.