Terry Tunggulah Perpanjangan Kontrak dari Chelsea

Terry Tunggulah Perpanjangan Kontrak dari Chelsea

Terry Tunggulah Perpanjangan Kontrak dari Chelsea

Taruhan Bola, London – Kapten Chelsea John Terry menyebutkan hasrat, serta kepercayaan, terus bermain di Stamford Bridge musim depan, meskipun kontraknya saat ini bakal habis di musim panas.

Pada umur 35 th., Terry sekarang ini telah tidak lagi muda. Kontraknya di Chelsea juga bakal selesai waktu musim itu habis. Namun ia tak sangsi masih tetap selalu bermain untuk The Blues.

” Pastinya saya memikirkan bakal terus disini musim depan, ” kata Terry seperti diambil Reuters.

” Saat hingga di usia saat ini, terdapat beberapa orang diluar sana yang menyampaikan, ‘Ia telah 35 th., nyaris 36, mungkin saja ia telah tidak kuat berlari’, namun saya memanglah tak pernah mempunyai lari cepat selama karir. ”

” Bakal terdapat beberapa omongan orang, namun dengan cara fisik saya terasa sama kuatnya seperti yang saya rasakan sepanjang dua atau tiga th. paling akhir, ” lanjutnya.

Terry, yang bikin kiprah seniornya buat club di 1998, adalah kapten tersukses Chelsea sesudah mengantar club London ini keempat titel liga, empat Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, serta semasing satu trofi Liga Europa serta Liga Champions mulai sejak 2004.

Baca Juga : Simeone Meyakini, Martinez Akan Selekasnya Bikin Gol

” Saya masih tetap mempunyai pola fikir yang pas, saya masih tetap ambisius, serta saya masih tetap mau ada disini. Saya sudah pasti mau tutup karir disini, ” tegas Terry.

Pada akhir minggu Terry bikin gol bunuh diri yang bikin Chelsea pernah ketinggalan 0-1 dari Everton, namun lalu cetak gol lain di menit-menit akhir yang buat timnya selamat dari kekalahan dalam hasil 3-3.