Simeone Meyakini, Martinez Akan Selekasnya Bikin Gol

Simeone Meyakini, Martinez Akan Selekasnya Bikin Gol

Simeone Meyakini, Martinez Akan Selekasnya Bikin Gol

Taruhan Bola, Madrid – Lihat catatan gol, performa Jackson Martinez jauh dari kata ” subur “. Walau sekian, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini penyerang asal Kolombia ini akan selekasnya bikin gol.

Hingga Januari 2016 itu, Martinez telah bermain sejumlah 14 kali di La Liga. Tetapi, ia baru membuahkan 2 gol. Diluar ini, ia baru mengkreasikan 9 kesempatan untuk Atleti.

Akurasi Martinez juga tak terlampau bagus. Dalam catatan Squawka, dari 14 kali tampak, ia melepas 17 attempts –9 salah satunya menghadap pas tujuan serta 8 yang lain tidak pas tujuan.

Jumat (15/1/2016), saat Atletico berlaga melawan Rayo Vallecano di leg II babak 16 besar Copa del Rey, Martinez kembali tidak berhasil buat gol. Kemenangan 3-0 Atleti atas Rayo terwujud karena gol-gol dari Angel Correa serta Antoine Griezmann (dua gol). Martinez sendiri cuma bermain hingga menit ke-83, saat sebelum digantikan oleh Oliver Torres.

Baca Juga : Mata : Pertandingan Lawan Liverpool Memanglah Beda

Walau sekian, Simeone terus yakin pada Martinez. Ia meyakini, pemain yang dihadirkan dari FC Porto pada musim panas 2015 ini bakal selekasnya cetak gol.

” Saya sangat suka pada permainan Jackson. Gol-gol akan datang darinya, karena dia mempunyai kekuatan. Itu hanya masalah saat saja, ” tutur Simeone seperti ditulis Soccerway.