MU-Van Gaal Selekasnya Berpisah?

MU-Van Gaal Selekasnya Berpisah?

MU-Van Gaal Selekasnya Berpisah?

Taruhan Bola, Manchester – Kekalahan dari Southampton 0-1 di Old Trafford mungkin saja pertandingan paling akhir Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. MU diberitakan tengah memperhitungkan untuk berpisah jalan dengan Van Gaal.

Di musim ke-2 Van Gaal, MU bukannya semakin oke namun malah demikian sebaliknya. Permainan The Red Devils begitu membosankan.menjengkelkan, tumpul, serta yang paling utama hasil pada akhirnya juga mengecewakan. Sorakan ‘huu’ dari supporter terdengar kencang yang dialamatkan kepadanya.

MU makin tercecer dari bursa persaingan gelar juara sesudah duduk di peringkat ke lima dengan 37 poin. MU ketinggalan 10 angka dari Leicester City di urutan paling atas, tujuh poin dari Manchester City serta Arsenal, juga berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di urutan ke empat.

” Saya begitu kecewa saya tak dapat meraih ekspektasi fans, ” ucap Van Gaal pasrah sesudah kekalahan dari Southampton. ” Mereka saat ini atau mulai sejak dahulu, mempunyai ekspektasi besar pada saya, serta saya tak dapat memenuhinya. Jadi saya begitu frustrasi. ”

Hari esok Van Gaal saat ini betul-betul tak terang pascakekalahan itu. Ia bahkan juga membatalkan session latihan pada hari Minggu, latihan lari harus yang umumnya dikerjakan satu hari sesudah kompetisi.

Pria yang pernah membesut Ajax, Barcelona, serta Bayern Munich itu tengah ada di Belanda untuk menghadiri lagi th. putrinya. Ketentuan membatalkan latihan itupun dinilai mengagetkan, pasalnya belum pernah dikerjakan terlebih dulu mulai sejak Van Gaal menukar David Moyes.

Menurut laporan Daily Mail, direktur MU Ed Woodward sudah memohon pendapat beberapa pemain senior MU mengenai Van Gaal. Akhirnya, mereka juga tak akan yakin pada manajer asal Belanda itu.

Jika Van Gaal mundur atau dipecat, asisten manajer sekalian sisa pemin MU Ryan Giggs mungkin saja saja bakal ditawari posisinya hingga akhir musim. Walau demikian, Giggs dipercaya mau kontrak permanen dengan support manajemen club atau berbeda sekali.

Baca Juga : Aston Villa Mencari Stabilitas dalam Hidupnya Saat ini

Terkecuali Giggs, ada juga Jose Mourinho. Hingar-bingar Mourinho bakal melatih MU telah berhembus tidak lama sesudah dipecat Chelsea. Manajer Portugal itu dipercaya sudah menulis surat selama enam halaman mengenai bagaimana caranya melakukan perbaikan performa Wayne Rooney dkk. jika ditunjuk sebagai manajer MU, walau klaim ini dibantah.