Mata : Pertandingan Lawan Liverpool Memanglah Beda

Mata : Pertandingan Lawan Liverpool Memanglah Beda

Mata : Pertandingan Lawan Liverpool Memanglah Beda

Taruhan Bola, Manchester – Penggawa Manchester United, Juan Mata, ketertarikan mendekati pertandingan lawatan ke markas Liverpool. Pertandingan melawan The Reds itu dinilai Mata memanglah tidak sama dengan yang lain.

The Red Devils bakal menyambangi Anfield, Minggu (16/1/2015) malam WIB. MU tengah dalam rekor bagus waktu hadapi Liverpool.

Dalam tiga kompetisi paling akhir, MU senantiasa menuai kemenangan. Margin kemenangan paling besar waktu bertemu di Old Trafford pada 14 Desember 2014. Saat ini, MU menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas.

Saat ini, gol-gol MU diciptakan oleh Wayne Rooney, Juan Mata, serta Robin van Persie. Di musim ini, MU juga dapat menaklukkan Manchester City waktu memerankan kompetisi kandang.

Tampilan apik MU itu yang mau diulangi oleh Mata waktu bakal melawat ke Liverpool musim itu. Terlebih, dia rasakan support yang luar dapat dari beberapa supporter.

” Ini mungkin saja waktu kami bermain melawan Liverpool serta Manchester City di kandang, ” kata Mata di Daily Star.

Baca Juga : Waktunya Madrid Ambillah Hati Fans dengan Permainan yang Bagus

” Musim lantas, kami menaklukkan keduanya di Old Trafford serta terdapat banyak masa lalu paling baik saya lantaran beberapa pendukung jadi hilang ingatan lantaran gol kami, merayakan keberhasilan melawan rival besar kami. ”

” Kami rasakan ketidaksamaan pada atmosfernya. Ini adalah dua pertandingan besar waktu Anda dapat rasakan ketidaksamaan atmosfer dengan beberapa fans serta terasa berarti beberapa pertandingan ini, ” paparnya.