Liverpool Bidik Penyerang Shakhtar Donetsk

Liverpool Bidik Penyerang Shakhtar Donetsk

Liverpool Bidik Penyerang Shakhtar Donetsk

Taruhan Bola, Liverpool – Liverpool diberitakan tengah mengincar penyerang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira. Dipercaya penawaran sejumlah 24, 5 juta poundsterling sudah diserahkan.

Lini serang jadi masalah sendiri untuk Liverpool musim ini. Cederanya Danny Ings hingga akhir musim, juga Divock Origi serta Daniel Sturridge yang masih tetap belum mentas dari ruangan perawatan, bikin Juergen Klopp minim pilihan.

Selama ini hanya ada Christian Benteke yang dapat di turunkan, plus Roberto Firmino yang dimainkan sebagai false nine.

Minimnya jumlah gol yang diciptakan ‘Si Merah’ di Premier League juga tunjukkan begitu tim garapan Klopp itu tidak menggigit di depan. Sepanjang 22 minggu, mereka baru buat 25 gol atau tempati urutan 12 dalam soal produktivitas.

Untuk menangani persoalan ini, Liverpool beritanya sudah melayangkan penawaran resmi sejumlah 24, 5 juta poundsterling untuk Teixeira, seperti di beritakan media-media Inggris seperti Guardian, Mirror, serta Telegraph. Untuk mengatasi transfer ini, Chief Executive Liverpool Ian Ayre sudah terbang ke Florida dimana Shakhtar bersiap memerankan Piala Florida.

Teixeira sendiri aslinya berposisi sebagai gelandang serang. Tetapi ketajamannya bikin pemain 26 th. itu dapat dihandalkan untuk memberi daya gedor Liverpool. Musim ini dia telah cetak 22 gol dari 15 tampilan di Liga Rusia, plus tiga gol dari enam pertandingan di Liga Champions.

Baca Juga : Benteke Masih tetap Mempunyai Saat Depan di Liverpool

Cuma saja negosiasi dapat berjalan alot untuk Liverpool lantaran Shakhtar diberitakan meminta bayaran sejumlah 38, 5 juta pounds.

Terkecuali Liverpool, Teixeira terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan Chelsea. Tetapi terakhir Chelsea lebih kencang dikaitkan dengan eks penyerang AC Milan Alexandre Pato.