Bony Tak Bakal Tinggalkan City Januari Itu

Bony Tak Bakal Tinggalkan City Januari Itu

Bony Tak Bakal Tinggalkan City Januari Itu

Taruhan Bola, Manchester – Wilfried Bony terakhir diberitakan bakal meninggalkan Manchester City Januari itu. Tetapi, berita ini dibantah oleh agen striker asal Pantai Gading itu walau tidak tutup peluang hal semacam itu berlangsung musim panas kelak.

Mulai sejak gabung satu tahun lantas dari Swansea City, Bony memanglah belum dapat penuhi ekspektasi tinggi yang dibebankan padanya. Lumrah ada mengingat City mesti keluarkan dana seputar 28 juta poundsterling untuk membelinya.

Selama ini, Bony baru buat 10 gol dari 33 kompetisi berbarengan City. Dia semakin banyak ada di bangku cadangan, jadi pelapis Sergio Aguero, atau di ruangan perawatan memulihkan cederanya.

Banding saja dengan statistiknya sepanjang di Swansea, 34 gol dari 70 kompetisi atau satu gol per dua kompetisi.

Jadi lumrah saat hari esok Bony mulai dispekulasikan. Satu diantara berita yang mengedar menyebutkan Bony bakal kembali pada Swansea untuk menolong masalah lini depan eks timnya sekalian menyelamatkan dari jeratan degradasi.

Belum lagi bila Pep Guardiola jadi datang musim panas kelak, jadi semakin menipislah kesempatan Bony untuk bermain. Tetapi, berita itu cepat-cepat dibantah oleh pihak pemain 27 th. itu.

” Wilfried bakal bertanan di City. Seluruhnya yang mengedar hanya isu, ” tutur agen Bony, Francis Kacou, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Terry Tunggulah Perpanjangan Kontrak dari Chelsea

” Dia tak pernah berencana hengkang pada bursa transfer musim dingin itu, serta City terang akan tidak menjualnya, ” sambung Kacou.

” Dia kerap cedera mulai sejak datang ke club itu, namun dia masih tetap dapat buat 8 gol dari 23 tampilan musim itu, dimana dia cuma 14 kali jadi starter. ”

” Kita saksikan saja (masalah hadirnya Pep) musim itu, seluruhnya bergantung kondisi waktu ini, ” tutup Kacou.