Bila Kembali pada Inggris, Suarez Bakal Tentukan Liverpool

Bila Kembali pada Inggris, Suarez Bakal Tentukan Liverpool

Bila Kembali pada Inggris, Suarez Bakal Tentukan Liverpool

Taruhan Bola, Jakarta – Bila kembali pada Premier League, Luis Suarez tidak bakal susah untuk memastikan tim mana yang bakal ditujunya. Pemain Barcelona itu meyakinkan bakal kembali pada Liverpool, bukanlah yang lain.

Suarez meninggalkan Anfield serta berhimpun dengan Barca di th. 2014. Waktu membela Liverpool, Suarez menorehkan tinta emas sebagai topskorer di musim 2013/2014. Berbarengan dengan Daniel Sturridge serta Raheem Sterling, mereka jadi trisula yang menakutkan untuk tim-tim lawan.

Beralih tim serta pertandingan tidak bikin ketajaman Suarez menyusut. Dia telah mendonasikan 18 gol serta enam assist dalam 19 kompetisi untuk Barca musim ini.

” Kita tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung di saat datang, bukan? Bila saya memiliki peluang kembali pada Inggris, saya bakal berhimpun dengan Liverpool bukanlah tim lain, ” kata Suarez seperti diambil Daily Mail.

Baca Juga : MU-Van Gaal Selekasnya Berpisah?

” Saya merindukan fans. Atmosfernya yang mengagumkan serta mengasyikkan. Tiap-tiap pemain yang membela Liverpool serta pernah berhimpun disana begitu tahu begitu utamanya supporter. Mereka ketahui bila mereka senantiasa ada di hati saya, ” ucap dia.