Benteke Masih tetap Mempunyai Saat Depan di Liverpool

Benteke Masih tetap Mempunyai Saat Depan di Liverpool

Benteke Masih tetap Mempunyai Saat Depan di Liverpool

Taruhan Bola, Liverpool – Christian Benteke tidak jadi starter Liverpool dalam sebagian kompetisi paling akhir. Tetapi, manajer Juergen Klopp menyatakan bahwa Benteke masih tetap ada pada gagasannya.

Dalam lima pertandingan paling akhir yang ditempuh Liverpool, Benteke hanya 2 x jadi starter. Striker asal Belgia ini juga hanya jadi pemain pengganti waktu The Reds ditaklukkan Manchester United 0-1 di Anfield, Minggu (17/1/2016) lantas.

Meski sekian, Klopp tidak memikirkan untuk melepas Benteke serta masih tetap memerlukan tenaganya.

” Dia mesti terus tenang. Sudah pasti dia mempunyai hari esok disini, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

” Kami tidak cetak cukup banyak gol, jadi saya memahami mengapa Anda ajukan pertanyaan masalah striker. Di fikiran Anda dia hanya satu striker yang kami mempunyai. Dia duduk di bangku cadangan serta ini tampak aneh. Tetapi, menurut pendapat saya tak, ” imbuhnya.

Mulai sejak diambil dari Aston Villa dengan nilai transfer 32, 5 juta poundsterling di bursa transfer musim panas lantas, Benteke baru menyumbangkan tujuh gol untuk Liverpool.

” Kami mesti memikirkan bagaimanakah kami membuat kesempatan. Pertama-tama, kami tidak dapat mengharapkan kami dapat kirim bola ke kotak penalti serta lalu mungkin saja Christian bakal menyelesaikannya, ” lanjut Klopp.

Baca Juga : Bony Tak Bakal Tinggalkan City Januari Itu

” Dia senantiasa mempunyai peluang untuk bermain, tetapi Anda mesti lihat ini pas atau tak. Sebagai contoh kami pernah memainkan Roberto (Firmino) sebagai nomer 10 serta Christian sebagai nomer sembilan. Ini tak berhasil, namun ini tak bermakna kami tidak bakal pernah dapat bermain seperti itu, ” kata bekas pelatih Borussia Dortmund ini.

” Mempunyai Christian di bangku cadangan yaitu suatu sinyal kwalitas, ” tuturnya.