Waktunya Madrid Ambillah Hati Fans dengan Permainan yang Bagus

Waktunya Madrid Ambillah Hati Fans dengan Permainan yang Bagus

Waktunya Madrid Ambillah Hati Fans dengan Permainan yang Bagus

Taruhan Bola, Madrid – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sadar bahwa pendukung tim yang dibesutnya ini senantiasa menuntut beberapa hal besar. Benitez sadar, kritik dari beberapa pendukung Madrid yaitu suatu hal yang lumrah.

Benitez memanglah telah mulai sejak lama disorot. Mulai dituding menghadirkan permainan defensif sampai diberitakan tidak akur dengan sebagian pemain bintang Madrid. Beragam tudingan miring ini lalu bertambah saat Madrid kalah dari Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu.

Sesudah kompetisi itu selesai, banyak pendukung Madrid melambaikan kertas putih (juga sebagai pengganti sapu tangan putih) juga sebagai bentuk kekecewaan. Benitez disuruh mundur –seperti perihal juga Presiden Madrid, Florentino Perez.

Tetapi, Perez dengan terang-terangan menyebutkan bahwa Benitez masih tetap memperoleh support. Benitez sendiri terakhir membela diri dengan menyebutkan, ada kampanye untuk melawannya, Perez, serta Madrid.

Toh, Benitez juga sadar bahwa hanya satu langkah membungkam kritik yaitu dengan tampak bagus diatas lapangan. Dengan tampak juga bagus, ia mengharapkan dapat mengambil hati kembali beberapa pendukung Madrid.

” Saya telah mengatakannya dengan terang saat sebelum itu, kami mesti mengambil hati fans dengan permainan bagus, ” tutur Benitez seperti ditulis Soccerway.

” Ini saja. Bila kami bermain dengan bagus, lewat cara yang pas juga, supporter akan mensupport. ”

Hasil yang dicapai Madrid sepanjang Desember itu, sebenarnya, tak terus-terusan jelek. Meski pernah ditaklukkan Villarreal 0-1, Madrid juga mencapai dua kemenangan sensasional : 8-0 atas Malmo serta 10-2 atas Rayo Vallecano.

Baca Juga : Ranieri Sebut Liverpool Layak Menang

Benitez mengharapkan, Madrid dapat kembali memperoleh poin penuh saat menjamu Real Sociedad tengah minggu itu, Rabu (30/12).

” Kami mesti mengawali pertandingan melawan Real Sociedad dengan baik. Bila kami dapat cetak gol cepat, semuanya akan jadi lebih gampang, ” kata Benitez.