Sir Alex Meyakini Mourinho Akan Bawa Chelsea Bangkit

Sir Alex Meyakini Mourinho Akan Bawa Chelsea Bangkit

Sir Alex Meyakini Mourinho Akan Bawa Chelsea Bangkit

Taruhan Bola, Manchester – Bekas manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui sangat mengetahui Jose Mourinho. Oleh karena itu, ia meyakini Mourinho akan membawa Chelsea bangkit.

Chelsea telah menelan 8 kekalahan dalam 15 kompetisi di Premier League musim ini. Berarti, kian lebih 1/2 keseluruhan kompetisi Chelsea di Premier League musim ini selesai dengan kekalahan.

Catatan itu terbilang mengagetkan, mengingat Mourinho membawa The Blues tampak relatif stabil musim lantas sampai pada akhirnya memenangkan liga. Penurunan Chelsea musim ini juga, menurut Sir Alex, cuma berbentuk sesaat.

” Saya pikir, dia bakal membawa Chelsea bangkit. Dia akan temukan jalan keluar, ” tutur Sir Alex seperti ditulis Soccerway.

” Saya mengetahui dia serta saya ketahui bagaimana caranya kerjanya, jadi saya tak meyakini keterpurukan ini akan bertahan lama. ”

” Saya memonitor Jose akhir-akhir ini serta bicara dengannya sekian kali. Ini yaitu pertama kalinya dia dihadapkan pada kesusahan, ” kata pria asal Skotlandia itu.

Chelsea menelan kekalahan 0-1 saat hadapi AFC Bournemouth, Minggu (6/12). Tetapi, Mourinho terasa timnya tak layak kalah pada kompetisi itu. Argumennya, Chelsea tampak lebih agresif di babak ke-2.

Baca Juga : Hadapi Villanovense, Barcelona Istirahatkan Pemain-pemain Pilar

” Akhirnya tak adil. Di babak pertama kami tampak lembek, tak menghimpit, tak agresif, serta tak intens. Di babak ke-2, semuanya beralih. Kami agresif, membuat peluang-peluang, serta mempunyai umpan-umpan silang, dan suatu penalti riil yg tidak tampak wasit, ” kata Mourinho seperti ditulis BBC.