Ranieri Sebut Liverpool Layak Menang

Ranieri Sebut Liverpool Layak Menang

Ranieri Sebut Liverpool Layak Menang

Taruhan Bola, Liverpool – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebutkan timnya terlampau gugup waktu hadapi Liverpool. Dia juga menilainya The Foxes memanglah layak kalah dari The Reds.

Leicester yang tengah on fire cobalah menjaga laju positifnya waktu bersua Liverpool di Anfield, Sabtu (26/12/2015) dinihari WIB. Di satu segi, Liverpool malah tengah alami penurunan lantaran tidak pernah menang di empat pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Namun sebenarnya tidak sama waktu di lapangan. Liverpool malah tampak menguasai dengan 65 % ball possesion. Diluar itu, Liverpool juga buat 25 attempts walau cuma empat yang on goal. Sesaat, Leicester hanya buat tujuh kesempatan dengan tiga pas tujuan.

Berkali-kali Leicester dapat membendung serangan Liverpool hingga pada akhirnya di menit ke-63, gawang Kasper Schmeichel bobol juga oleh gol Christian Benteke. Liverpool unggul 1-0 serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Kekalahan ke-2 musim itu terkena Leicester atau yang pertama di pertandingan tandang. Diluar itu untuk pertama kalinya ‘Si Rubah’ tidak berhasil cetak gol musim itu.

” Kami telat panas. Liverpool menghimpit mulai sejak awal serta untuk argumen inilah mereka layak menang, ” papar Ranieri seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Ramos Telah Capai 300 Kemenangan Berbarengan Madrid

” Mereka menunjukkan karakter yang sangatlah bagus serta kami coba semaksimal mungkin saja, namun mungkin saja kami terlampau gugup di babak pertama untuk tunjukkan permainan kami, ” sambungnya.

” Kami tambah baik di babak ke-2, namun tidak permasalahan. Kami bikin dua atau tiga kesempatan namun bukanlah yang paling baik. Mereka cetak gol yang bagus. “