Ramos Telah Capai 300 Kemenangan Berbarengan Madrid

Ramos Telah Capai 300 Kemenangan Berbarengan Madrid

Ramos Telah Capai 300 Kemenangan Berbarengan Madrid

Taruhan Bola, Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencatatkan rekor berbarengan Real Madrid di kompetisi melawan Rayo Vallecano. Dia berujar semakin terpacu untuk bekerja tambah baik lagi.

Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Senin (21/12) dinihari WIB, Madrid menuai kemenangan 10-2 waktu menjamu Vallecano. Kemenangan ini didapat dengan tidak gampang, lantaran El Real pernah tertinggal lebih dahulu.

Madrid yang diuntungkan dengan dua kartu merah yang didapat oleh penggawa Vallecano, Roberto Triguero serta Raul Baena, dapat membalas sembilan gol di bekas kompetisi.

Gareth Bale cetak quat-trick, Karim Benzema mencatatkan hat-trick, serta yang paling akhir Cristiano Ronaldo membukukan brace.

Walau tidak menyumbang gol, kemenangan itu bermakna besar untuk Ramos. Dia membukukan 300 kemenangan berbarengan Madrid, dalam 11 musim yang telah dijalani berbarengan club ibukota Spanyol ini.

Website resmi Los Blancos mencatat bahwa 165 kemenangan didapat waktu memerankan kompetisi kandang, 135 yang lain dicatatkan saat memerankan pertandingan tandang. Keseluruhannya, Ramos telah tampak dalam 457 kompetisi dengan sumbangan sejumlah 56 gol.

“Ini adalah kemenangan ke-300 saya serta mencatatkan rekor lain bakal bikin saya lebih terdorong untuk bekerja lebih keras lagi. Besok saya bakal mencari semakin banyak lagi, ” kata Ramos seperti ditulis oleh website resmi Madrid.

Masalah jalannya kompetisi, Ramos juga memaparkan komentarnya.

“Pertandingan tidak lagi kompetitif sesudah dua pemain Rayo di kartu merah, namun kami mesti mengingat bahwa kami dapat cetak sejumlah 10 gol serta tim sekarang ini menuju ke berlibur Natal dengan semangat lebih. Rayo tetaplah lawan yang memainkan sepakbola bagus, ” ucap Ramos.

Baca Juga : Barca Imbang 3 Kali, Pique Bantah Telah Konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub

“Kami memberi tertarik pada opini kebanyakan orang, mereka ke lapangan untuk menuai kemenangan serta unggul dalam kompetisi. Sesudah tertinggal, tim tahu bagaimanakah langkahnya untuk bereaksi serta kami mesti konsentrasi pada hal positif, ” imbuhnya.