Barca Imbang 3 Kali, Pique Bantah Telah Konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub

Barca Imbang 3 Kali, Pique Bantah Telah Konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub

Barca Imbang 3 Kali, Pique Bantah Telah Konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub

Taruhan Bola, Barcelona – Barcelona tidak berhasil mencapai poin penuh dalam tiga pertandingan paling akhir mereka di seluruhnya arena. Apakah ini lantaran mereka telah mengalihkan konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub? Gerard Pique menyanggahnya.

Selesai bermain imbang 1-1 dengan Valencia di La Liga akhir minggu lantas, Barca lalu bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Paling akhir, pada Sabtu (12/12/2015) malam WIB, El Barca bermain imbang 2-2 dengan Deportivo La Coruna.

Pernah unggul dua gol melalui Lionel Messi serta Ivan Rakitic, kelebihan Barca pupus di 15 menit paling akhir. Dua gol dari gol Lucas Pérez (77′) serta Alex Bertukarños (86′) bikin Barca cuma memperoleh satu poin di kandang sendiri.

Telah beralih konsentrasi ke Piala Dunia Antarklub, dimana Barca bakal tampak di semi final pada 17 Desember yang akan datang, dituding jadi pemicu. Tetapi, Pique menyanggahnya.

” Kami belum pikirkan Piala Dunia Antarklub. Kami membayar sangat mahal di sebagian menit paling akhir serta kehilangan poin di Camp Nou tak pernah bagus, ” tutur Pique seperti ditulis Football Espana.

Baca Juga : Sir Alex Meyakini Mourinho Akan Bawa Chelsea Bangkit

Kekecewaan yang sama saja disuarakan oleh Rakitic. Gelandang asal Kroasia itu menyebutkan, timnya buang terlampau banyak kesempatan. Dalam catatan ESPNFC, Barca mempunyai 17 attempts (7 on tujuan) selama kompetisi.

” Kami mempunyai banyak kesempatan untuk cetak gol serta kami tidak berhasil memakainya, ” kata Rakitic.