Icardi : Sesudah Top Skorer, Saat ini Jadi Kapten

Icardi : Sesudah Top Skorer, Saat ini Jadi Kapten

Icardi : Sesudah Top Skorer, Saat ini Jadi Kapten

Taruhan Bola, Milan – Awalannya Mauro Icardi datang ke Inter Milan untuk jadi pendulang gol untuk tim itu. Namun status lebih tinggi dia peroleh saat ban kapten melingkar di lengannya cuma kurun waktu singkat.

Striker asal Argentina itu digaet Inter dari Sampdoria pada 2013 lantas serta segera jadi andalan di lini depan Nerazzurri. Keseluruhan telah 38 gol dibuatnya dari 76 tampilan termasuk juga 22 gol yang membuatnya top skorer Serie A musim lantas berbarengan Luca Toni.

Performa oke itu bikin pernah diincar klub-klub besar Eropa sampai pada akhirnya Icardi mengambil keputusan bertahan serta perpanjang kontraknya. Inter pasti tidak mau kehilangan salah satu bintangnya itu, sesudah mesti merelakan kepergian Mateo Kovacic.

Tidak hanya kontrak baru, Icardi juga memperoleh jabatan prestisius yang lain yaitu juga sebagai kapten tim, menukar peran Andrea Ranocchia yang mulai sejak Javier Zanetti pensiun didapuk jadi penerusnya. Ranochhia sendiri sekarang ini memanglah bukan lagi pilihan paling utama Roberto Mancini.

Jabatan kapten di tim asal kota mode itu memanglah tidak asal-asalan mengingat beberapa nama besar seperti Giacinto Fachetti, Giuseppe Bergomi, serta Zanetti pernah memakainya. Bahkan juga ketiga nomer punggung mereka juga dipensiunkan.

Jadi lumrah bila Icardi juga terperanjat dianya segera diangkat jadi kapten tim musim ini oleh Mancini, walau baru tiga th. mengenakan seragam biru-hitam serta terhitung masih tetap ada di umur muda, yaitu 22 th..

” Jujur saja, saat saya datang ke Inter, saya tak menginginkan sekalipun jadi kapten. Saya cuma mau cetak banyak gol serta tampak hebat, ” papar Icardi seperti diambil Football Italia.

” Ada pilihan yang di ambil untuk sekarang ini serta berdasar pada satu peristiwa ke peristiwa yang lain, serta tak direncanakan dengan cara panjang. Memanglah telah ada berita tersebut di media waktu pramusi, serta saya juga pada akhirnya di beri ban kapten saat musim diawali, ” sambungnya.

Baca Juga : Dortmund Disertai Hoffenheim 1-1

” Saya pertama kalinya mengenakannya waktu melawan Atalanta, saya tak beruntun lantaran segera cedera. Lantas ke-2 kalinya saya gunakan waktu melawan Milan serta didedikasikan untuk Javier Zanetti atas pencapaiannya sepanjang bermain disini. Saya bikin khusus untuk dia. ”

” Mungkin saja untuk sebagian pertandingan yang sangatlah utama, saya bakal bikin ban kapten spesial, ” selesainya.