Hadapi Villanovense, Barcelona Istirahatkan Pemain-pemain Pilar

Hadapi Villanovense, Barcelona Istirahatkan Pemain-pemain Pilar

Hadapi Villanovense, Barcelona Istirahatkan Pemain-pemain Pilar

Taruhan Bola, Barcelona – Barcelona akan tidak turunkan beberapa pemain intinya di pertandingan melawan Villanovense di babak 32 besar Copa del Rey. Juga sebagai ubahnya, Luis Enrique memasukkan empat pemain Barcelona B ke scuad.

Barca bakal lebih dahulu melawat ke Stadion Romero Cuerda, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, di pertandingan leg pertama. Mengingat jadwal padat yang perlu ditempuh dan permasalahan cedera yang masih tetap mengganggu, Enrique mengambil keputusan untuk meninggalkan sebagian pemain paling utama.

Untuk hadapi Villanovense, Enrique tidak memasukkan Sergio Busquets, Javier Mascherano, Gerard Pique, serta Claudio Bravo. Dua penyerang paling utama Barca, Luis Suarez serta Neymar, juga tak dimasukkan ke scuad.

Disamping itu, empat pemain Barcelona B dibawa Enrique dalam lawatannya ke Villanueva de la Serena. Mereka yaitu Gerard Gumbau, Sergi Samper, Aitor Cantalapiedra, serta Wilfrid Kaptoum.

” Saya ingin saja mengistirahatkan semakin banyak pemain serta tak mesti tandang, namun standarnya bagus serta besok Anda bakal lihat 11 pemain yang di turunkan, ” tutur Enrique seperti ditulis Soccerway.

” Sejumlah apa pun saya mau berikan peluang untuk tim B, hanya empat pemain yang dapat bermain. Mesti ada tujuh pemain tim paling utama di lapangan, ” paparnya.

Baca Juga : Ahok Terus Penasaran Mau Ambillah Alih Persija

Barca memanglah telah ditunggu dua kompetisi utama selesai pertandingan melawan Villanovense. Di akhir minggu, tiga hari selesai melawan Villanovense, usaha Barca untuk selalu melekat Real Madrid di puncak klassemen La Liga bakal diuji di kandang Getafe. Sesaat di Liga Champions, Barca berpeluang untuk mengamankan tempat di babak 16 besar melawan BATE Borisov.