Ahok Terus Penasaran Mau Ambillah Alih Persija

Ahok Terus Penasaran Mau Ambillah Alih Persija

Ahok Terus Penasaran Mau Ambillah Alih Persija

Taruhan Bola, Jakarta – Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kembali menyatakan hasrat serta keseriusannya untuk menggantikan Persija Jakarta. Ia mengharapkan pengurus ” Macan Kemayoran ” legowo bila telah tidak dapat membiayai club itu.

” Bila saya maunya terus Persija, lantaran Persija ini mempunyai sejarahnya, ” tutur Ahok disela-sela acara kickoff turnamen Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 di Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/10).

” Masalahnya pemegang (Persija), telah rugi masih tetap minta dibeli. Bila keduanya sama cinta Persija, ikhlas dong. Kita ketahui untuk mengelola club sepakbola mesti membayar pelatih, pemain serta perlu 30 miliar, katakanlah untuk setahun.

” Ada tak sponsor yang ingin? Bila tak ada sponsor yang ingin, telah dong. Janganlah pikir uang. Pengurus lama bila mempunyai saham harusnya ikhlas, ” katanya.

Baca Juga : Icardi : Sesudah Top Skorer, Saat ini Jadi Kapten

Meski demikian, seandainya gagasan menggantikan Persija tidak berhasil, Ahok menyampaikan bakal membuat club baru. Langkahnya? Pria asal Belitung Timur ini bakal beli club dari level bawah.

” Kelak tinggal ditukar namanya jadi Jakmania FC atau Persija FC. Itu juga bisa dong. Yang pasti banyak langkah. Mustahil juga anak-anak U-16 (di turnamen Rusun Cup) tidakÔÇÄ disalurkan. “