Xavi Nilai Barca Mempunyai Seluruhnya Bahan untuk Capai Treble Lagi

Xavi Nilai Barca Mempunyai Seluruhnya Bahan untuk Capai Treble Lagi

Xavi Nilai Barca Mempunyai Seluruhnya Bahan untuk Capai Treble Lagi

Taruhan Bola, Doha – Berhasil Barcelona mencapai treble musim lantas dipercaya sangatlah dapat diulang di musim ini. Eks gelandang Blaugrana Xavi Hernandez menilainya mereka masih tetap mempunyai seluruhnya bahan untuk mengulang kesuksesan itu.

Musim tempo hari Barca menyapu bersih seluruhnya gelar di tiga pertandingan yang diikuti, diantaranya Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions. Berhasil ini jadi suatu sinyal yang sangatlah positif untuk anak-anak Catalan, mengingat mereka baru mengawali masa baru berbarengan Luis Enrique.

Tidak banyak pergantian berlangsung di musim ini. Kepergian paling besar praktis cuma Xavi yang meninggalkan club selesai habis saat kontrak serta Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea.

Keduanya musim lantas telah bukanlah lagi pilihan paling utama. Xavi mulai tergusur oleh Ivan Rakitic, sesaat Pedro kesusahan memperoleh tempat di lini depan mulai sejak dikuasai oleh trio Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez.

Dengan scuad yang terbangun stabilitasnya serta kehadiran Enrique yang pasti semakin mengetahui potensi timnya, Barca dikira mempunyai seluruhnya bahan yang diperlukan untuk mengulang raihan treble.

” Mereka telah mempunyai tim untuk mengerjakannya. Mereka mempunyai seseorang pelatih luar umum dalam diri Luis Enrique, yang disebut seseorang perfeksionis riil, sangatlah metodis, serta pemimpin yang bagus. Serta sekarang ini, Barca mengumbar beberapa pemain paling baik didunia, ” tutur Xavi diambil AS.

Baca Juga : Koneksi Apik Verratti-Pirlo di Lini Tengah Italia

” Itu bakal susah untuk dicapai memanglah, namun saya berharap dari hati yang terdalam, bahwa mereka bakal melaju serta memenangi Liga Champions, dan tiap-tiap keberhasilan lain yang dapat mereka capai, ” tambah pemain yang saat ini menguatkan Al Sadd ini.

Barca selama ini masih tetap prima di dua minggu Liga Spanyol, walau kemenangan-kemenangan itu dipetik dengan skor-skor tidak tebal. Mereka menang atas Athletic Bilbao serta Malaga keduanya sama dengan score tidak tebal 1-0.