Nainggolan Meyakini Roma Telah Samakan Level dengan Juve

Nainggolan Meyakini Roma Telah Samakan Level dengan Juve

Nainggolan Meyakini Roma Telah Samakan Level dengan Juve

Taruhan Bola, Roma – Sesudah dua musim paling akhir kalah saing dengan Juventus dalam perebutan gelar juara, AS Roma saat ini dinilai telah menyamai level dengan rivalnya itu.

Dalam dua musim paling akhir, Roma mesti mengaku kelebihan Juve dalam perebutan Scudetto. Mereka hanya finis runner-up, 17 poin di belakang Juve yang juara.

Untuk Juve, empat musim paling akhir nyaris tidak ada tantangan yang betul-betul serius untuk mereka untuk menyapu bersih empat titel dengan cara berurutan.

Tetapi musim ini dipercaya kondisi telah beralih. Roma dinilai telah menyamai level dengan Juve. Gelandang Giallorossi Radja Nainggolan lihat kemenangan 2-1 timnya atas Juve di minggu ke-2 lantas juga sebagai satu sinyal riil.

” Pertandingan melawan Juventus bermakna utama buat saya, lantaran saya mempunyai demikian banyak perselisihan dengan beberapa pengagum mereka. Kemenangan itu bermakna besar buat saya, ” kata Nainggolan pada Roma TV diambil Football Italia.

” Itu senantiasa utama serta saya sangatlah suka dapat mencetak kemenangan. Musim ini saya rasa kami telah meraih level mereka, atau bahkan juga melampaui mereka. ”

” Dapat menang melawan Juve senantiasa mengasyikkan. Kemenangan itu tunjukkan kami lebih kuat di lapangan serta kami dapat menaklukkan tim-tim besar. ”

Baca Juga : Selesai Piala Kemerdekaan, PSMS : Mudah-mudahan Penyelenggara Dapat Lebih Profesional

” Itu tunjukkan bahwa kami ada di persaingan gelar. Saya berharap kami dapat tambah baik dalam soal ketekunan daripada musim lantas serta ada diatas sana diakhir musim, ” imbuhnya.

Di Serie A, Roma sekarang ini ada di peringkat lima klassemen dengan nilai tujuh dari tiga minggu. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di puncak klassemen. Tengah Juve ada di posisi 16 dengan satu angka dari tiga pertandingan.