Tentukan De Sanctis atau Szczesny, Garcia?

Tentukan De Sanctis atau Szczesny, Garcia?

Tentukan De Sanctis atau Szczesny, Garcia?

Taruhan Bola, Valencia – Kehadiran Wojciech Szczesny bikin pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mempunyai dua pilihan bagus di posisi penjaga gawang. Apakah dia bakal segera menomorsatukan Szczesny atau terus memercayakan Morgan De Sanctis?

De Sanctis yaitu penjaga gawang paling utama Roma dalam dua musim paling akhir walau usianya telah tak muda lagi. Disamping itu, Szczesny baru berhimpun pada musim panas ini sesudah dipinjam dari Arsenal.

Szczesny telah tampak pada sebagian pertandingan pramusim Roma, diantaranya waktu melawan Sporting Lisbon, Barcelona, serta Valencia. Kiper asal Polandia itu bermain cukup baik walau senantiasa kebobolan.

Roma bakal memulai debutnya di Serie A musim ini dengan hadapi tuan rumah Hellas Verona, 22 Agustus yang akan datang. Untuk pertandingan itu, Garcia belum memastikan siapa yang bakal dia gunakan dibawah mistar Giallorossi.

” De Sanctis harusnya bermain malam ini (melawan Valencia). Tetapi, dia tak 100 % fit, ” tutur Garcia yang diambil Football Italia.

Baca Juga : Gabung PSG, Di Maria Bisa Kostum Nomer 11

” Wojciech tampak bagus. Kami ketahui dia bukan hanya seseorang penjaga gawang hebat, namun juga adalah pemain ekstra waktu kuasai bola, ” lanjutnya.

” Belum ada yang ditetapkan masalah siapa yang bakal main waktu melawan Verona. Saya pikir saya belum bakal bikin ketentuan itu kurun waktu dekat, ” kata Garcia.