Supaya Chelsea 100% Waktu Ladeni Swansea

Supaya Chelsea 100% Waktu Ladeni Swansea

Supaya Chelsea 100% Waktu Ladeni Swansea

Taruhan Bola, London – Chelsea bakal melakukan pertandingan pramusim terakhirnya dengan menjamu Fiorentina di Stamford Bridge, malam ini. The Blues harus dapat memaksimalkan saat sebelum memerankan pertandingan pertama Premier League 2015-16.

Sesudah memenangkan musim lantas, Chelsea malah tampak kurang memberikan keyakinan. Tampak di tiga kompetisi pramusim di Amerika Serikat, John Terry dkk. cuma menang melalui adu penalti 2 x melawan Paris St. Germain serta Barcelona, dan sekali kalah digebuk New York Red Bulls 2-4.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku bahwa anak asuhannya belum memperoleh ‘ketajamannya’ selesai berlibur musim panas. ” Barcelona tak kuatir perihal memanglah atau kalah. Mereka berlatih seperti juga kami. Tadi yaitu kompetisi pada dua tim yang mencari intensitas paling baik, performa paling baik, ” ucap dia selesai melawan Barca di pertandingan terakhirnya di AS.

Chelsea juga tidak berhasil mencapai Community Shield sesudah dipaksa mengaku ketangguhan rival terberatnya di London, Arsenal, dengan score tidak tebal 1-0.

Musim baru Premier League bakal mulai bergulir pada akhir minggu ini. Chelsea bakal meladeni tantangan Swansea City di Stamford Bridge pada Sabtu (8/8/2015) malam WIB.

Baca Juga : Milner Pembelian Paling baik Liverpool

” Kami menantikan kembali bermain di stadion kami, berbarengan dengan fans serta terang menantikan mengawali musim kemudian di Premier League, ” ucap bek Chelsea Cesar Azpilicueta yang diambil dari website resmi club.

” Ini yaitu suatu kompetisi persahabatan untuk pendukung kami, namun kami mesti memperlakukannya seperti kompetisi paling akhir saat sebelum musim diawali serta coba 100 % siap untuk Swansea City pada Sabtu kelak. “