Milner Pembelian Paling baik Liverpool

Milner Pembelian Paling baik Liverpool

Taruhan Bola, London – Dari sederet pemain baru yang dihadirkan Liverpool, James Milner dinilai juga sebagai pembelian paling baik di musim panas ini. Karena kekuatan serba dapat dari Milner akan untungkan ‘Si Merah’.

Milner dihadirkan dengan cuma-cuma sesudah kontraknya habis berbarengan Manchester City. Terkecuali Milner, Liverpool juga menggaet Danny Ings, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Roberto Firmino, serta Christian Benteke, yang menggunakan dana 60 juta poundsterling.

Dengan pembelian beberapa pemain itu, Liverpool mengharapkan lubang-lubang musim lantas bisa ditambal terutama di pos bek kanan serta lini depan yang tumpul sepeninggal Luis Suarez.

Walau sekian, pembelian paling baik Liverpool di mata eks penjaga gawang mereka, David James, yaitu Milner. Bukanlah tanpa ada argumen James pilih Milner lantaran etos kerja serta style main dari pesepakbola 29 th. itu.

Milner, yang mahir main di banyak posisi di lapangan tengah, bisa mewarnai tidak sama untuk permainan The Reds.

” Saya sangatlah sukai James Milner. Etos kerjanya juga sebagai seseorang pesepakbola profesional tidak ada duanya. Kami barusan ditaklukkan Jerman di Piala Dunia (2010). Seluruhnya pemain segera pergi ke bar terkecuali James Milner, yang mala lakukan pendinginan serta session penentuan! Kami memanglah di beri saat off, namun seperti tersebut James Milner, ” papar James seperti diambil Sportsmole.

Baca Juga : Chelsea Diperkirakan Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

” Ke-2 kakinya hidup serta dia sangatlah bikin saya berkesan. Dia bakal memberi tenaga ekstra untuk Liverpool, terutama dalam soal kwalitas umpan silang serta tersebut yang membuatnya jadi pembelian paling baik Liverpool, ” sambungnya.

” Mereka memperoleh Danny Ings, Divock Origi, Daniel Sturridge, serta Benteke, seluruhnya yaitu jenis penyerang yang tidak sama. Mereka yaitu kepingan tidak sama, namun mereka seluruhnya akan diuntungkan dengan visi Milner. Dia sedikit serupa Steven Gerrard dalam hal semacam itu. “