Ketertarikan Pelapis Baru Dani Alves

Ketertarikan Pelapis Baru Dani Alves

Ketertarikan Pelapis Baru Dani Alves

Taruhan Bola, Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, mengakui senang dapat menjajal peran juga sebagai bek kanan. Dengan demikian, ia dapat memperoleh menit bermain semakin banyak.

Pada La Liga 2014-2015, Roberto hanya memperoleh jatah 506 menit bermain. Maklum, ia mesti berkompetisi dengan nama besar seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Xavi Hernandez, serta Sergio Busquets di pos gelandang.

Roberto saat ini mempunyai kesempatan bermain semakin banyak dengan posisi bek kanan. Karena, ia hanya berkompetisi dengan Daniel Alves. Aleix Vidal tidak dapat bermain sampai Januari 2016, lantaran sanksi transfer yang ditempuh Barcelona.

” Saya telah bicara dengan pelatih pada awal pramusim. Ia berkata bahwa dianya menyimpan kepercayaan terhadapku. Tanpa ada Xavi (Hernandez) serta pilihan bermain juga sebagai bek kanan, saya mempunyai kesempatan semakin banyak, ” ucap Roberto.

Baca Juga : Masalah Transfer Di Maria, Blanc : Telah Sangat Dekat ke Sisi Akhir

” Pada awal mulanya, saya tidak pernah bermain juga sebagai bek kanan. Tetapi, fleksibilitasku dapat memberi pilihan penambahan. Saya cuma mau menolong tim dimana juga posisinya, ” lanjut pemain berumur 23 th. ini.

Pada periode pramusim, Enrique telah coba Roberto untuk mengawal segi kanan pertahanan. Roberto bertukaran dengan Douglas lantaran Alves memperoleh libur penambahan sesudah membela Brasil pada Copa America 2015.