Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

Taruhan Bola, Jakarta – Supporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengadakan tindakan demonstrasi di depan kantor Kementrian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) Selasa (11/8). Mereka meminta Menpora Imam Nahrawi selekasnya mencabut SK pembekuan PSSI.

Seputar 3. 000 fans Persija Jakarta mulai lakukan aksinya seputar jam 11. 00 WIB. Berkumpul di Hall Basket Gelora Bung Karno, mereka menuju kantor Kemenpora. Terkecuali Jakmania, tampak juga Rahmad Darmawan dan pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo, Francis Wewekang serta Leonard Tupamaho.

Menurut Ketua I The Jakmania Duto Terakhir ada 3. 000 fans Persija yang ada di tindakan itu. Dia menyebutkan maksudnya lakukan tindakan itu meminta supaya SK pembekuan PSSI selekasnya dicabut, supaya keadaan sepakbola kembali normal.

” Hasrat kami hanya mau Menpora selekasnya mencabut SK pembekuan. Kami mau sepakbola normal kembali, ” ungkap Dito.

Perwakilan demonstran tengah didapati oleh Sesmenpora Alfitra Salamm, serta anggota Tim Transisi Zuhairi Misrawi.

Disamping itu korwil The Jakmania Kemayoran, Donny, menyampaikan dia serta fans yang lain bersedia untuk mengontrol PSSI. Bila memanglah ada mafia, diakuinya mensupport supaya oknum-oknum itu selekasnya di tangkap.

Baca Juga : Tentukan De Sanctis atau Szczesny, Garcia?

” ‎Kami mau Persija berkompetisi lagi. Bila bicara mafia, ada polisi, suruh tangkap mafianya. Serta ayah pantau PSSI. Bila ingin kerja sama juga dengan kami, kami siap menolong, ” ungkap Donny. ‎

Persija sendiri tengah dirundung krisis financial yang sangatlah jelek, serta bahkan juga disebut-sebut di ambang kebangkrutan. Karena, telah berbulan-bulan mereka tidak dapat membayar upah beberapa pemainnya, yang bikin banyak diantara mereka yang telah mengambil keputusan pergi.