Gabung PSG, Di Maria Bisa Kostum Nomer 11

Gabung PSG, Di Maria Bisa Kostum Nomer 11

Taruhan Bola, Paris – Angel Di Maria sudah resmi berhimpun dengan Paris Saint-Germain. Di club barunya itu, Di Maria memperoleh kostum bernomor punggung 11.

Sesudah semusim menguatkan Manchester United, Di Maria geser ke PSG dengan nilai transfer yang beritanya meraih 63 juta euro. Dia sudah di tandatangani kontrak empat th. dengan Les Parisiens.

Di Maria yaitu pemain Argentina ke-13 yang pernah membela PSG. Winger berumur 27 th. itu ikuti jejak beberapa pendahulunya seperti Osvaldo Ardiles, Mauricio Pochettino, Gabriel Heinze, Juan Pablo Sorin, serta Marcelo Gallardo. Di scuad PSG saat ini juga masih tetap ada dua pemain Argentina lain, Javier Pastore serta Ezequiel Lavezzi.

Di PSG, Di Maria bakal kenakan kostum bernomor punggung 11. Kostum itu digunakan oleh Lavezzi pada musim pertamanya di PSG (2012/2013), saat sebelum Lavezzi lalu berpindah ke nomer 22.

” Saya sangatlah bangga serta tidak sabar untuk berseragam Paris Saint-Germain, ” seru Di Maria di website resmi club barunya.

Di Maria kembali menyatakan tekadnya untuk membawa PSG jadi juara, baik di pertandingan domestik ataupun Eropa.

Baca Juga : Supaya Chelsea 100% Waktu Ladeni Swansea

” Saya mau memenangi tiap-tiap pertandingan yang kami ikuti, baik di Prancis ataupun Eropa. Saya mau memenangi Liga Champions, yang disebut mimpi untuk seluruhnya pesepakbola, untuk ke-2 kalinya, ” papar Di Maria.

” Kami bakal lakukan semuanya untuk membawa trofi paling besar di Eropa ke Prancis serta untuk fans Paris Saint-Germain, ” tuturnya.