Enrique Senantiasa Meyakini Barca Bakal Bikin Gol

Enrique Senantiasa Meyakini Barca Bakal Bikin Gol

Enrique Senantiasa Meyakini Barca Bakal Bikin Gol

Taruhan Bola, Barcelona – Kemenangan atas Malaga didapat Barcelona dengan sulit payah. Entrenador Barca, Luis Enrique, mengakui tak pernah mempunyai kesangsian bila gol akan tiba dari timnya.

Menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, Barca tampak sangat menguasai dengan penguasaan bola meraih 75%. Mereka juga agresif dengan melepas 22 kali usaha cetak gol dengan 13 salah satunya yang berstatus on tujuan.

Tetapi gol tidak kunjung terwujud. Barca di buat frustrasi dengan solidnya pertahanan tim tamu. Carlos Kameni yang mengawal gawang Malaga juga tampak sempurna dengan lakukan 12 kali penyelamatan.

Sesudah bermain imbang tanpa ada gol di babak pertama, Barca pada akhirnya memecah kebuntuan selesai jeda. Usaha Blaugrana untuk cetak gol baru membawa hasil di menit ke-73 melalui tendangan Thomas Vermaelen. Tiga poin pada akhirnya didapat Barca melalui kemenangan 1-0.

” Ini yaitu salah satu kompetisi yang dapat bikin Anda putus harapan. Kami bermain baik serta umum Camp Nou bersabar. Kami ketahui bila kompetisi bakal ditetapkan diakhir serta kami yang lebih superior, ” tutur Enrique seperti diambil AS.

Baca Juga : Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

” Kami tampak lengkap serta lakukan semuanya yang telah kami siapkan sepanjang sepekan mendekati kompetisi. Saat Anda hadapi tim yang bertahan demikian solid, Anda mesti jadi tim serta tak gila-gilaan atau meremehkan pertahanan. ”

” Pemirsa tahu bahwa kami selanjutnya bakal memecah kebuntuan. Tak pernah saya lihat tim saya tanpa ada hasrat, saya berharap mereka berkompetisi dengan cara optimal lantaran ini yaitu berolahraga yang sangatlah rumit, ” tuturnya.