Chelsea Diperkirakan Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Chelsea Diperkirakan Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Chelsea Diperkirakan Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Taruhan Bola, London – Chelsea tidak berhasil mencapai trofi Community Shield th. ini sesudah dikandaskan Arsenal. Namun, The Blues terus diperkirakan juga sebagai kandidat kuat peraih titel Premier League musim 2015/2016.

Chelsea tidak berhasil jadi juara Community Shield sesudah ditumbangkan Arsenal 0-1 di Wembley pada Minggu (2/8/2015). Tim garapan Jose Mourinho itu tidak berhasil membalas satu gol yang di buat Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-24.

Namun, hasil Community Shield itu dinilai tidak bakal jadi cerminan hasil akhir Premier Legaue musim ini. Bekas pemain Manchester United Rio Ferdinand memperkirakan Chelsea akan jadi tim terkuat di liga inggris.

” Community Shield ini tidak ada hubungan dengan hasil di liga. Chelsea bakal jadi yang memiliki titelnya, ” kata Ferdinand seperti diambil Telegraph.

” Mereka mempunyai pemain-pemain paling baik serta jadi kandidat terkuat. Mereka sangat mengerti apa yang di idamkan manajer dari mereka semasing.

Baca Juga : Ketertarikan Pelapis Baru Dani Alves

” Beberapa pemain sangat mau memenangkan Community Shield. Cobalah pikirkan beberapa pemain berjuang keras di dalam lapangan sepanjang 90 menit serta jadi lihat tim lain yang jadi juara. Namun kompetisi itu tidak dapat jadikan indikator masalah siapa yang bakal jadi juara liga, ” terang dia.

Chelsea yang memiliki titel musim lantas. Mereka jadi juara dengan jarak yang sangatlah aman dari beberapa pesaing, delapan poin dari runner-up Manchester City.