Ronaldo Merencanakan Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo Merencanakan Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo Merencanakan Tinggalkan Real Madrid

Taruhan Bola – Agen Iker Casillas, Santos Marquez, memberi pernyataan menghebohkan. Marquez menyampaikan bahwa bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, telah memberi sinyal tanda mau hengkang dari Real Madrid.

Menurut Marquez, sinyal tanda Ronaldo mau pergi dari Santiago Bernabeu yaitu waktu pemain berumur 30 th. itu jual hak citranya sebesar 40 juta euro (seputar Rp 578 miliar) pada Mint Media, suatu perusahaan punya entrepreneur asal Singapura, Peter Lim, yang notabene adalah yang memiliki Valencia.

Penjualan hak citra Ronaldo pada Mint Media itu dinilai Marquez juga sebagai salah satu bentuk kekecewaan Ronaldo pada kebijakan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

” Satu hari (Perez) butuh bertanya argumen Cristiano bikin perjanjian usaha dengan perusahaan diluar Real Madrid, ” tutur Marquez pada AS.

” Pikirkan, Cristiano memperoleh duit sebesar 40 juta euro serta jual hak citranya pada Peter Lim, yang disebut yang memiliki Valencia. Nanti kas duit Valencia bakal diuntungkan, serta saya sangka itu menyedihkan untuk Real Madrid, ” lanjut agen Casillas itu.

Baca Juga : Bila Inggris Ingin Berhasil, FA Mesti Berlakukan Winter Break

Atas terjadinya perjanjian dengan Mint Media, Marquez juga meyakini Ronaldo tengah ada di pintu keluar Madrid.

” Apakah bakal ada orang yang bicara serta bertanya pada Florentino, kenapa Cristiano sudah jual hak citranya pada Peter Lim?, ” papar Marquez. ” Itu tak normal. Itu tunjukkan Cristiano merencanakan untuk pergi. “