Paraguay Hanya Hingga Semi final, Ramon Diaz Terus Senang

Paraguay Hanya Hingga Semi final, Ramon Diaz Terus Senang

Paraguay Hanya Hingga Semi final, Ramon Diaz Terus Senang

Taruhan Bola, Concepcion – Pelatih Paraguay Ramon Diaz senang dengan debut timnya di Copa America. Paraguay dikira telah melebihi ekspektasi terlebih sesudah tidak berhasil ke putaran final Piala Dunia lantas.

La Albirroja berhenti di semi final sesudah dihantam telak oleh Argentina dengan score 6-1 pada sekian hari lantas. Kekalahan itu bikin Paraguay tidak berhasil menyamakan pencapaian empat th. silam saat sukses maju ke final.

Akan tetapi, laju Paraguay jadi suntikan positif selesai tampak jelek di kualifikasi Piala Dunia 2014 dimana mereka finis di posisi terbawah zona CONMEBOL. Saat itu, Paraguay cuma tiga kali menang serta 10 kalah dalam 16 kompetisi.

Saat ini, Paraguay bakal coba pulang dengan kepala tegak waktu melawan Peru di pertandingan perebutan tempat ketiga Copa America yang bakal di gelar Sabtu (4/7) pagi WIB kelak.

” Maksud kami untuk Copa America ini yaitu agar tim kami kembali yakin diri lagi, supaya mereka teratur lagi, serta jadi tim yang terorganisir kembali. Jadi kami sangatlah senang, ” kata Diaz di website resmi turnamen.

” Hadapi Argentina, Uruguay, serta juara dari CONCACAF senantiasa jadi kompetisi susah, namun kami menunjukkan bahwa kami dapat bertarung dengan tim manapun. ”

Baca Juga : Ronaldo Juga Bakal Terkena System Perputaran Benitez

” Saat ini kami mesti bermain pertandingan perebutan tempat ketiga. Rival kami mempunyai hasrat menang yang sama besarnya dengan kami serta mereka bakal bermain dengan intensitas yang sama, ” kata Diaz.

Melawan Peru, Paraguay mempunyai rekor head to head yang tambah baik. Mulai sejak 2008, Paraguay empat kali menang serta cuma 2 x kalah.