Misi Luiz Adriano Patahkan Kutukan Nomer 9 Milan

Misi Luiz Adriano Patahkan Kutukan Nomer 9 Milan

Misi Luiz Adriano Patahkan Kutukan Nomer 9 Milan

Taruhan Bola, Shanghai – Mulai sejak paling akhir disandang Filippo Inzaghi, pemain-pemain AC Milan yang mewarisi nomer 9 selesai tak berhasil. Penyerang anyar Milan Luiz Adriano siap kembalikan kekeramatan nomer itu.

Sepanjang 11 musim membela Rossoneri hingga pensiun pada 2012, Inzaghi sudah mengemas 126 gol dalam 300 penampilannya. Legenda sepakbola Italia itu mencapai dua Scudetto, dua Liga Champions, serta sekali Coppa Italia.

Alexandre Pato jadi pemain pertama yang kenakan nomer 9 pada musim 2012-13. Akhirnya? ‘Si Bebek’ banyak menggunakan saat di ruangan perawatan disebabkan cedera serta cuma dapat tampak di tujuh pertandingan dengan sumbangan dua gol untuk Milan saat sebelum ‘dikirim’ ke Corinthians.

Selesai semusim lowong, Mattia Destro coba peruntungannya menyandang nomer 9 waktu dipinjamkan AS Roma pada bursa musim dingin pada Januari lantas. Sesudah mengemas dua gol dalam lima pertandingan pertama, Destro alami paceklik gol dalam tujuh kompetisi selanjutnya saat sebelum mengakhirinya dengan suatu gol ke gawang Roma.

Di dua kompetisi paling akhir, Destro tak di beri keyakinan bermain serta tutup karirnya di Milan dengan tiga gol dalam 15 kompetisi.

Luiz Adriano sudah mengemas 128 gol sepanjang sembilan musim dengan Shakhtar. Penyerang Brasil itu yakin diri bakal dapat bikin nomer 9 Milan sakti lagi.

Baca Juga : Ronaldo Merencanakan Tinggalkan Real Madrid

” Mengapa saya pilih Milan? Saya telah bicara dengan istri, ayahku, dengan (Mircea, pelatih Shakhtar) Lucescu, serta Pato. Kupikir telah waktunya saya hadapi tantangan ini. Milan mempunyai histori yang hebat, saya mau jadi bagiannya, ” kata Adriano pada La Gazzetta dello Sport.

” Saya tak perduli dengan kutukan apa pun. Kostum nomer 9 mempunyai pesona yang mengagumkan serta saat ini waktunya nomer itu cetak banyak gol lagi, ” cetus pemain berumur 28 th. ini.