Masalah Transfer Di Maria, Blanc : Telah Sangat Dekat ke Sisi Akhir

Masalah Transfer Di Maria, Blanc : Telah Sangat Dekat ke Sisi Akhir

Masalah Transfer Di Maria, Blanc : Telah Sangat Dekat ke Sisi Akhir

Taruhan Bola, Chicago – Selama ini belum ada berita kelanjutan tentang kans transfer Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint-Germain. Selesai kompetisi ke-2 kubu, Pelatih PSG Laurent Blanc membuka pihaknya telah sangat dekat untuk menyelesaikan transfer itu.

Musim panas ini Di Maria telah sangat santer dikaitkan dengan Les Parisiens, yang th. lantas sempat juga berupaya mendatangkannya meskipun lalu kalah berkompetisi dengan The Red Devils.

Isu berhembus semakin kencang sesudah pemain internasional Argentina itu tak kunjung berhimpun dengan scuad MU yang lain dalam tour pramusim di Amerika Serikat. Di Maria juga disebut-sebut telah semakin dekat ke PSG.

Sesudah PSG mencetak kemenangan 2-0 atas MU dalam turnamen friendly pramusim International Champions Cup, Blanc berikan tanda-tanda bila hal semacam itu bukanlah isapan jempol meskipun negosiasi nampaknya memanglah jalan alot.

Baca Juga : Galih Sudaryono, Penjaga gawang Borneo FC yang Saat ini Jadi Operator Wahana Anak-anak

” Man Utd serta PSG adalah dua club besar, serta negosiasinya dapat susah namun kami telah sangat dekat hingga ke sisi pada akhirnya, ” kata Blanc seperti diambil Express.