Goetze pada Schweinsteiger : Mudah-mudahan Berhasil

Goetze pada Schweinsteiger : Mudah-mudahan Berhasil

Goetze pada Schweinsteiger : Mudah-mudahan Berhasil

Taruhan Bola, Munich – Sebagian pemain Bayern Munich mengakui sedih dengan ketentuan Bastian Schweinsteiger untuk meninggalkan club. Salah satu yang terasa sedih yaitu Mario Goetze. Meski sekian, Goetze mendoakan Schweinsteiger berhasil.

Sabtu (11/7), Bayern menginformasikan bahwa mereka sudah meraih kata setuju dengan Manchester United berkenaan transfer Schweinsteiger. Kekasih petenis asal Serbia, Ana Ivanovic, itu juga tinggal memerankan tes medis serta di tandatangani kontrak dengan United untuk resmikan kepindahannya ke Old Trafford.

Dari berita yang ditulis sebagian media Inggris, Schweinsteiger diberitakan bakal dikontrak sepanjang 3 th. serta digaji 11 juta euro per th..

” Saya mendengar berita itu pagi ini, seperti yang lain, ” tutur Goetze seperti ditulis Soccerway.

” Saya mendoakan dia berhasil. Itu yaitu keputusannya serta saya pikir, kami seluruhnya bakal merindukannya. ”

Seirama dengan Goetze, Jerome Boateng juga mengakui sedih dengan kepergian Schweinsteiger. Boateng juga meyakini, Schweinsteiger akan berhasil di club barunya.

” Kami seluruhnya sedikit sedih lantaran Bastian yaitu orang hebat serta pemain yang luar umum. Namun, kami seluruhnya mesti mendoakan yang paling baik untuk dia di hari esok. ”

Baca Juga : Messi Mau Jeda dari Timnas Argentina? Masih tetap Banyak yang Dapat Dia Kejar

” Dia telah memberi beberapa hal untuk Bayern Munich serta sepakbola Jerman, dia selalu lakukan beberapa hal hebat, ” kata Boateng.

Schweinsteiger diberitakan bakal melakukan tes medis hari ini, Minggu (12/7). Sesudahnya, dia bakal terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan tour pramusim berbarengan ‘Setan Merah’.