Danilo Resmi Dikenalkan, Madridista Jadi Teriakkan Nama De Gea

Danilo Resmi Dikenalkan, Madridista Jadi Teriakkan Nama De Gea

Danilo Resmi Dikenalkan, Madridista Jadi Teriakkan Nama De Gea

Taruhan Bola, Jakarta – Danilo dengan cara resmi dikenalkan Real Madrid ke suporternya serta sebagian media. Di dalam session itu Madridista malah meneriakkan nama David De Gea.

Madrid sesungguhnya telah resmi memperoleh Danilo mulai sejak April lantas dengan nilai 31, 5 juta euro. Tetapi baru di musim panas ini dia datang ke Kota Madrid.

Kamis (9/7/2015) siang saat setempat dia dengan cara resmi dikenalkan pada supporter serta wartawan. Pada pagi harinya bek kanan asal Brasil itu lebih dahulu melakukan tes medis, yang dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak.

Tidak banyak supporter Madrid yang ada dalam session perjumpaan itu. Marca menyebutkan bila cuma ada seputar 600 supporter Madrid yang datang di Santiago Bernabeu.

Di dalam lapangan, pesepakbola yang dihadirkan dari FC Porto itu lakukan ‘tradisi’ mencium logo Madrid di jerseynya. Dia lantas lakukan selfie serta menendang bola dari kotak penalti.

Yang unik, di dalam perjumpaan itu sekumpulan supporter Madrid meneriakkan nama De Gea. Penjaga gawang yang sekarang ini masih tetap jadi punya Manchester United itu memanglah jadi salah satu incara paling utama El Real di musim panas ini.

Baca Juga : Arsenal Dapat Kalahkan Tim Mana Juga

Teriakan ‘De Gea… De Gea… ‘ yang berkali-kali terdengar dikatakan sebagai pesan supporter pada pejabat Madrid untuk menghadirkan penjaga gawang muda Spanyol itu.

Madrid di pastikan selalu menguber sinyal tangan De Gea, terlebih mereka juga sudah santer diberitakan bakal melepas Iker Casillas ke Porto.