Cech Mau Main sampai Umur 40 Th.

Cech Mau Main sampai Umur 40 Th.

Cech Mau Main sampai Umur 40 Th.

Taruhan Bola, LONDON – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengakui tidak mau mengakhiri karir sepak bolanya kurun waktu dekat. Penjaga gawang berumur 33 th. itu menilainya bahwa dianya masih tetap mampu bermain sampai umur 40 th..

Cech resmi mengakhiri 11 th. karirnya berbarengan Chelsea, Senin (29/6/2015). Penjaga gawang asal Ceko itu mengambil keputusan berhimpun dengan Arsenal sesudah kehilangan tempat paling utama di skuad The Blues pada musim lantas.

” Saya tidak mau bicara tentang pensiun dalam tujuh th. ke depan. Itu yaitu targetku serta tersebut yang bakal saya kerjakan pada saat yang akan datang, ” tutur Cech.

Baca Juga : Paraguay Hanya Hingga Semi final, Ramon Diaz Terus Senang

” Anda dapat memiliki gagasan, namun kadang-kadang hal semacam itu tak jalan seperti yang Anda kehendaki. Perpindahan ini yaitu suatu hal yg tidak saya berharap. Tetapi, saya suka, ini dapat berlangsung. ”

” Dalam sepak bola, Anda tak pernah tahu, serta ketentuan pensiun yaitu suatu hal yg tidak saya rencanakan. Saya cuma mau mengambil langkah untuk mencari tantangan baru (berbarengan Arsenal). Saya cuma mau pergi, lakukan pekerjaanku, serta menunjukkan bahwa saya layak ada di tempatku ada, ” katanya.