Bila Inggris Ingin Berhasil, FA Mesti Berlakukan Winter Break

Bila Inggris Ingin Berhasil, FA Mesti Berlakukan Winter Break

Bila Inggris Ingin Berhasil, FA Mesti Berlakukan Winter Break

Taruhan Bola, Jakarta – Padatnya jadwal sepakbola di Inggris dinilai David Silva juga sebagai salah satu pemicu mandeknya prestasi timnasnya. Gelandang punya Manchester City itu juga merekomendasikan supaya FA mulai memberlakukan jeda musim dingin.

Seperti yang telah umum di ketahui, Liga Inggris terus bergulir di bln. Desember. Di waktu liga-liga di negara lain jeda, tim-tim di Inggris terus berkompetisi seperti umum. Jadwal di bln. Desember bahkan juga di kenal lebih padat dari pada umumnya.

Tak ada jeda musim dingin di Inggris dinilai Silva bikin beberapa pemainnya kelelahan. Aspek itu ditambah dengan desakan yang terlampau besar disebutnya punya pengaruh pada prestasi timnas Inggris.

” Mungkin saja seluruhnya argumen itu. Mungkin saja sepakbola Inggris mesti berhenti bermain di bln. Desember, ” tutur Silva seperti diambil Telegraph.

” Itu bakal prima. Namun di Inggris, bermain di periode itu yaitu suatu kebiasaan, ” paparnya.

Saat sebelum memetik berhasil dalam satu tahun lebih terakhir –dengan memenangkan Piala Eropa 2008 serta 2012 dan Piala Dunia 2010–, Spanyol dinilai Silva juga mempunyai permasalahan yang nyaris sama juga dengan Inggris. Namun dia meyakini The Three Lions bakal selekasnya bangkit lantaran telah mempunyai modal tim yang bagus.

” Inggris mempunyai tim yang sangatlah bagus. Rooney mungkin saja yang paling populer, namun berapakah banyak pemain Spanyol yang populer di Inggris? Saat saya berhimpun dengan City lima th. lantas, Joe Hart tidak paham saya. Dia katakan dia belum pernah mendengar masalah saya, ” lanjut Silva.

” Itu berlangsung pada kami sepanjang bertahun-tahun, tak memenangkan turnamen, namun peristiwa itu telah melalui serta itu dapat berlangsung pada Inggris serta mereka dapat jadi tim hebat lagi. ”

Baca Juga : Goetze pada Schweinsteiger : Mudah-mudahan Berhasil

” Bila ini yaitu masalah mental, itu bermakna ada didalam pikiran. Namun, dengan Spanyol, staf tehnik seluruhnya berbarengan serta seluruhnya mulai yakin pada diri sendiri serta ide-ide. Di Spanyol, kami mengubernya serta kebanyakan orang dapat lihat apa yang berlangsung, ” tuturnya.

Sesudah memenangkan Piala Dunia 1966, Inggris belum pernah lagi memenangkan turnamen mayor. Pencapaian terbaiknya yaitu semi final di Piala Eropa 1996 serta posisi ke empat di Piala Dunia 1990.