Prandelli Mau Selekasnya Melatih Lagi

Prandelli Mau Selekasnya Melatih Lagi

Prandelli Mau Selekasnya Melatih Lagi

Prandelli Mau Selekasnya Melatih Lagi

Taruhan Bola, Jakarta – Cesare Prandelli mengungkap hasratnya untuk selekasnya kembali melatih sebelumnya setelah dipecat Galatasaray. Dia juga mengakui telah memperoleh sebagian tawaran dari club di Eropa.

Telah 1/2 th. Prandelli menganggur selesai dipecat Galatasaray. Berbarengan raksasa Turki itu, Prandelli cuma bertahan sepanjang empat bln. saat sebelum pada akhirnya diberhentikan pada November 2014 lantaran dinilai tidak berhasil mengangkat performa tim.

Saat ini Prandelli menyebutkan tujuannya untuk selekasnya melatih suatu tim. Bekas allenatore tim nasional Italia itu mengakui telah tak sabar untuk selekasnya mengawali pekerjaannya lagi.

” Saya akan tidak katakan bila saya kuatir, namun saya benar mempunyai motivasi kuat. Katakan saja saya sedikit tak sabar lantaran saya mau kembali pada permainan serta bangun suatu tim, ” tutur Prandelli pada Gazzetta dello Sport.

” Saya mempunyai hasrat yang membara untuk kembali. Saya tidak mau beberapa orang memikirkan Prandelli yaitu Cincinnatus zaman moderen, ” paparnya mengacu pada seseorang diktator di zaman Romawi kuno.

” Saya mau kembali, namun saya tak mempunyai rasa kuatir yang mungkin saja saya punyai sesudah mundur dari timnas Italia, saat saya mesti bikin ketentuan dalam tiga atau empat hari. ”

Walau mau selekasnya kembali melatih, Prandelli mau lebih dahulu menyelesaikan masalah kontraknya dengan Galatasaray. Pelatih berumur 57 th. itu juga mengakui telah memperoleh sebagian tawaran dari club di Eropa.

” Saya memperoleh tawaran dari Eropa, termasuk juga sebagian yang sangatlah bagus. Namun saya mesti mengambil saat lebih dahulu untuk merampungkan permasalahan kontrak saya dengan Galatasaray serta tak kebanyakan orang dapat menanti, ” lanjut Prandelli.

Baca Juga : Bale Dipercaya Akan Bagus untuk Madrid-nya Benitez

” Namun saya tak memperoleh tawaran dari Italia, namun itu tak mengagetkan. Saya tidak paham persyaratan yang diambil bos kita saat mereka mencari pelatih baru. Terkadang mereka mencari orang yang betul-betul tidak sama dari yang pada awal mulanya. ”

” Walau demikian, kelihatannya saya hanya satu yang ada, ” tuturnya memberikan.