Musim Depan, Juve Juara, Inter “Runner-up”

Musim Depan, Juve Juara, Inter

Musim Depan, Juve Juara, Inter “Runner-up”

Taruhan Bola, TURIN – Bekas bek Juventus, Fabio Cannavaro, menilainya Si Nyonya Besar bakal kembali memenangkan Serie-A untuk kali ke lima berturut-turut pada musim depan. Cannavaro juga memperkirakan Inter Milan bakal alami perkembangan cepat dengan jadi runner-up.

Juve sukses memenangkan scudetto pada musim lantas. Itu adalah gelar ke empat dengan cara beruntun untuk Juve. Untuk menjaga gelar, Juve menghadirkan pemain-pemain berkwalitas.

Selama ini, Juve sudah menghadirkan Paulo Dybala, Sami Khedira, serta Mario Mandzukic. Hadirnya beberapa pemain baru itu dipercaya Cannavaro bakal melindungi kestabilan permainan Si Nyonya Besar.

” Saya pernah menyampaikan bahwa Juve senantiasa jadi tim paling baik. Saya suka pada Paulo Dybala. Dia mungkin saja penerus Carlos Tevez. Tetapi, untuk dia, th. ini akan jadi ujian sesungguhnya untuk dia, ” kata Cannavaro masalah striker yang baru diambil dari Palermo itu.

Cannavaro juga memberikan pujian pada gerakan Inter pada bursa transfer musim panas. Sesudah memperoleh Geoffrey Kondogbia, Inter selangkah lagi menggaet bek tim nasional Brasil asal Atletico Madrid, Miranda. Masuknya beberapa nama baru itu dinilai Cannavaro dapat jadikan Inter penantang Juventus.

” Inter dapat jadi tim luar umum. Teorinya, Inter bakal dapat lebih berkompetisi. Mereka tengah bangun suatu tim kuat. Miranda, Kondogbia, serta beberapa nama lain adalah pemain bagus, ” kata bekas pemain Inter ini.

Baca Juga : Sassuolo Punyai Berardi Seutuhnya

” Walau demikian, kita butuh lihat bagaimanakah mereka menyesuaikan dengan sepak bola Italia serta bagaimanakah Roberto Mancini tingkatkan kwalitas mereka. Napoli serta Roma bakal ada di belakang mereka (Juve serta Inter). Roma masih tetap dilatih oleh pelatih sama. Jadi, menurutku mereka dapat tambah baik, ” sambungnya.