Madrid Telah Bagus, Benitez juga Kesusahan Beli Pemain Baru

Madrid Telah Bagus, Benitez juga Kesusahan Beli Pemain Baru

Madrid Telah Bagus, Benitez juga Kesusahan Beli Pemain Baru

Taruhan Bola, Madrid – Telah jadi kebiasaan untuk Real Madrid beli pemain bintang di tiap-tiap bursa transfer. Tetapi untuk Rafael Benitez, scuad Los Blancos sekarang ini telah sangatlah oke serta dia juga bingung mesti beli pemain yang mana lagi.

Benitez sesudah dikontrak jadi pelatih baru Madrid musim ini, pasti mempunyai sokongan dana besar belanja pemain di bursa transfer. Dengan rutinitas Benitez sampai kini yang sering beli pemain dengan harga mahal, bisa jadi akan ada nama besar yang datang ke Santiago Bernabeu musim depan.

Hingga sekarang ini Madrid baru meyakinkan perekrutan bek kanan Porto, Danilo, dan memulangkan Casemiro dari club yang sama. Casemiro sendiri jadi keinginan spesial dari Benitez yang inginkan pemain tangguh untuk posisi gelandang bertahan.

Tetapi mungkin saja tidak bakal ada pemain lagi yang dihadirkan Benitez, lantaran pelatih asal Spanyol itu mengakui bingung mesti beli siapa lagi. Ini dikarenakan scuad Madrid yang ada telah sangatlah bagus.

Yang Benitez mau kerjakan hanya kembalikan keadaan fisik beberapa pemainnya sampai dapat tampak sempurna selama musim.

” Misal saja Danillo serta Casemiro, yaitu beberapa pemain yang bakal utama untuk club serta sehari-harinya club berupaya untuk menambah level tim ini dengan beli pemain baru, yang dapat menolong kami hadapi tiap-tiap tantangan yang ada. Namun saya mau katakan bahwa sangatlah susah untuk menambah kwalitas scuad Real Madrid sekarang ini, ” tutur Benitez di Football Espana.

” Tim ini telah memenangi semuanya serta telah menunjukkan level permainan mereka. Supporter tidak butuh cemas arena tim ini selalu menjaga level kompetitifnya, seperti yang di idamkan oleh pihak club, ” sambungnya.

Baca Juga : Tim Basket Putra Tidak berhasil Sumbang Emas

” Konsentrasi saya yaitu secepat-cepatnya kembalikan keadaan beberapa pemain yang cedera. Seluruhnya pelatih juga mempunyai pikiran yang sama. ”

Hingga sekarang ini Madrid selalu dihubung-hubungkan dengan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, yang kencang diisukan bakal gabung Madrid musim depan.