Bale Dipercaya Akan Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Bale Dipercaya Akan Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Bale Dipercaya Akan Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Bale Dipercaya Akan Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Taruhan Bola, Cardiff – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, yakini bahwa Gareth Bale bakal kembali bercahaya untuk Real Madrid musim depan. Terutama sesudah Madrid diakukan Rafael Benitez saat ini.

Jalinan Bale serta (pendukung) Madrid memanglah pernah tidak serasi. Karena dinilai tampak kurang memuaskan, Bale pernah memperoleh cemoohan sampai mobilnya juga dipukuli oleh sebagian pendukung. Kondisi ini pernah bikin dianya diberitakan akan hengkang.

Tetapi, Madrid telah menyanggah berita itu. Presiden Madrid, Florentino Perez, menilainya Bale yaitu sosok utama untuk club. Bahkan juga dia menyebutkan, Bale yaitu hari esok Madrid.

Memerhatikan pernyataan Perez, Madrid pasti masih tetap mempunyai gagasan untuk Bale. Saat ini, dengan datangnya Benitez, Bale disebut-sebut dapat jadi sosok sentral Madrid musim depan.

Benitez, yang datang sendiri melihat Bale bertanding berbarengan timnas Wales minggu lantas, yaitu penyuka winger atau permainan dari segi sayap. Bale yang umum beroperasi di ruang segi lapangan dipercaya akan jadi sosok yang pas untuk dia.

” Bila tak salah, Rafa menyampaikan bahwa dia bakal bangun tim dengan berpusat pada Baley. Menurut saya, kenapa tak? ” ucap Coleman seperti ditulis ESPNFC.

” Dia telah tunjukkan kemampuannya saat kuasai bola atau tak tengah kuasai bola. Dia juga bekerja sangat keras, ” lanjut Coleman.

Baca Juga : Morata Tidak Ingin Lagi Mengingat-ingat Kekalahan di Final Liga Champions

Minggu lantas, Bale jadi penentu kemenangan timnas Wales atas Belgia. Gol tunggalnya membawa Wales menang 1-0.

Saat ini, Wales duduk di posisi pertama klassemen Group B kualifikasi Piala Eropa 2016. Wales mengoleksi 14 poin, unggul tiga poin atas Belgia yang ada di posisi ke-2.