Xavi Pasti Tinggalkan Barca Akhir Musim

Xavi Pasti Tinggalkan Barca Akhir Musim

Xavi Pasti Tinggalkan Barca Akhir Musim

Xavi Pasti Tinggalkan Barca Akhir Musim

Taruhan Bola, Barcelona – Teka-teki masalah hari esok Xavi Hernandez di Barcelona mulai terkuak, sesudah gelandang 35 th. itu diklaim bakal meninggalkan Barcelona untuk berhimpun dengan club Qatar, Al Sadd.

Klaim ini dikeluarkan oleh sang bapak, Joaquin Hernandez, saat di tanya tentang lanjutan karir anaknya di Barca musim depan. Seperti di ketahui kontrak Xavi bakal habis musim panas ini.

Hingga sekarang ini Barca telah tawarkan kontrak baru tetapi Xavi belum berikan jawaban apa pun. Diduga Xavi memanglah mau menyudahi perjalanan karirnya di club itu untuk mencari tantangan baru, saat sebelum pada akhirnya gantung sepatu.

Terlebih dengan umur yang mulai menua, Xavi bukanlah lagi pilihan paling utama scuad Luis Enrique musim ini. Musim ini dari 41 tampilan – yang beberapa besar juga sebagai pemain pengganti-, cuma satu gol di ciptakan.

Xavi sendiri diberitakan bakal mengadakan konferensi pers hari Kamis kelak berkenaan saat depannya. Kemungkinan besar Xavi bakal bermain untuk Al Sadd seperti yang telah ramai di beritakan pada awal mulanya.

Baca Juga : Simeone Sebut Barca Layak Juara serta Nilai Messi Genius

” Mimpi terbesarnya yaitu dapat pensiun disini (Barca), namun dia telah 35 th. serta saya pikir telah tiba waktunya untuk mengatakan selamat tinggal pada club, ” tutur Joaquin seperti diambil Soccernet.

” Dia sangatlah mujur dapat memperoleh tawaran luar umum supaya dapat selalu bermain bola, menyiapkan diri juga sebagai pelatih di hari esok, serta beristirahat sesaat, ” sambungnya.