Waktunya Derby della Capitale

Waktunya Derby della Capitale

Waktunya Derby della Capitale

Waktunya Derby della Capitale

Taruhan Bola, Jakarta – Sesudah memerankan final Coppa Italia, Lazio telah ditunggu kompetisi utama yang lain di kelanjutan Liga Italia. Biancoceleste bakal memerankan Derby della Capitale melawan AS Roma.

Kompetisi pada Lazio melawan Roma kesempatan ini semakin utama buat tim garapan Stefano Pioli lantaran akan dampak pada kans mereka untuk mencapai ticket Liga Champions.

Lazio sekarang ini ada di posisi tiga klassemen dengan raihan 66 poin, berjarak tiga angka dari Napoli di posisi empat. ‘Serigala Ibukota’ sendiri sekarang ini ada di posisi dua klassemen dengan raihan 67 angka.

Utamanya pertandingan melawan Roma kesempatan ini telah disampaikan oleh kapten Lazio Stefano Mauri. Dia hingga katakan bahwa nasib Lazio musim ini bakal ditetapkan dalam empat hari, terhitung dari pertandingan melawan Juventus di final Coppa Italia di dalam minggu ini.

Lazio yang barusan menelan kekecewaan disebabkan kegagalan mencapai gelar juara Coppa Italia, berkemauan selekasnya bangkit. Hal semacam itu dapat diraih dengan menuai kemenangan atas Giallorossi waktu memerankan pertandingan di Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015) malam WIB.

Di selama histori Serie A, Lazio serta roma telah 142 kali bertemu. Untuk sesaat Roma masih tetap unggul head-to-head dengan catatan 49 kali menang, 36 kali kalah, serta hanya 57 kali memetik hasil imbang.

Dalam lima pertemuan paling akhir, rekor ke-2 tim masih tetap imbang. Lazio menang sekali, Roma menang sekali, serta tiga pertandingan yang lain selesai dengan hasil imbang.

Di kompetisi yang lain, Napoli bakal melawat ke markas tim juara, Juventus. Kompetisi melawan Juve itu bakal berjalan di Juventus Stadium, Sabtu (23/5) besok.

Misal dapat menuai hasil bagus, Napoli akan memberi desakan untuk Lazio. Partenopei sekurang-kurangnya bakal menggeser posisi Miroslav Klose dkk. di klassemen sepanjang dua hari.

Namun, usaha Napoli untuk mengemas tiga angka terang tidak gampang. Penyebab, dalam 10 pertandingan paling akhir waktu bertemu dengan Bianconeri, Napoli hanya sukses menang 2 x. Empat kompetisi lain selesai imbang –salah satunya pertemuan di paruh pertama musim ini, serta empat yang lain selesai dengan kekalahan.

Baca Juga : Barca serta Juve Dapat Gunakan Jersey Intinya di Final

Di pertandingan yang lain, Fiorentina bakal lakukan lawatan ke markas Palermo. Inter Milan bakal dijamu oleh tim penghuni posisi enam klassemen, Genoa. Sesaat, AC Milan bakal menjamu Torino di San Siro.