Simeone Sebut Barca Layak Juara serta Nilai Messi Genius

Simeone Sebut Barca Layak Juara serta Nilai Messi Genius

Simeone Sebut Barca Layak Juara serta Nilai Messi Genius

Simeone Sebut Barca Layak Juara serta Nilai Messi Genius

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku bahwa Barcelona layak mencapai gelar juara Liga Spanyol 2014/2015. Masalah kekalahan timnya, dia menilainya Lionel Messi juga sebagai genius sebagai pembeda.

Atletico kalah dengan score tidak tebal 0-1 saat menjamu Barca di Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dinihari WIB tadi. Hasil itu bikin mereka tidak berhasil tunda pesta juara Barca, yang memanglah perlu kemenangan untuk mengunci gelar.

Los Colchoneros sejatinya pernah bikin Barca kesusahan serta frustrasi. Mereka sukses membendung beberapa serangan walau Barca mengungkung dengan penguasaan bola yang sangatlah menguasai.

Kenyataannya perlu 65 menit untuk Blaugrana untuk memperoleh gol. Serta gol itu tidak lain adalah torehan Messi, yang sukses temukan celah kecil untuk melepas tembakan.

Dominannya Barca dapat tergambar dari statistik penguasaan bola mereka yang meraih 77%. Anak asuh Luis Enrique juga melepas keseluruhan 15 tembakan dengan lima mengarah ke gawang plus satu mengenai mistar. Tengah Atletico mempunyai 10 percobaan serta tiga salah satunya pas tujuan.

” Pertama-tama saya mau mengatakan selamat pada tim juara yang layak memperolehnya. Itu memanglah layak buat mereka, ” kata Simeone pada AS diambil Football Espana.

” Kerumunan pemirsa bereaksi dengan cara perorangan. Saya menyelamati tim juara dengan aplaus yang besar. ”

” Bagus buat mereka jadi juara sesudah gagal th. lantas. Hari ini kami kalah dari Messi yang genius, ” paparnya.

Kekalahan dari Barca juga bikin Atletico belum dapat mengamankan posisi tiga yang jadi ticket paling akhir lolos segera ke fase group Liga Champions musim depan. Sekarang ini mereka berjarak tiga poin dari Valencia di tangga ke empat hingga persaingan pada keduanya bakal ditetapkan di pertandingan paling akhir.

Valencia sendiri di pastikan akan habis-habisan di partai paling akhir lantaran mereka juga masih tetap dapat dilalui Sevilla yang hanya tertinggal satu angka di posisi lima. Oleh karenanya, Simeone belum ingin cepat-cepat memberi nilai untuk musim Atletico.

” Kami masih tetap tiga poin diatas Valencia. Dalam 50 th. kami sudah memenangi dua gelar juara. Kami mesti berusaha keras, kami tengah berjuang untuk jadi tim posisi ketiga, berjuang dengan senjata yang kami mempunyai, ” tutur Simeone.

” Namun sebenarnya yaitu kami masih tetap berkompetisi dengan Valencia serta Sevilla. Siapa saja yang maju ke Liga Champions bakal layak memperolehnya. Kami bakal menanti hingga akhir musim untuk memastikan nilainya, seperti di sekolah, ” sekian dia.