Musim Depan, Inter Siap Bangun Tim Hebat

Musim Depan, Inter Siap Bangun Tim Hebat

Musim Depan, Inter Siap Bangun Tim Hebat

Musim Depan, Inter Siap Bangun Tim Hebat

Taruhan Bola, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyebutkan dianya serta presiden club, Erick Thohir, memiliki komitmen bangun tim hebat pada musim depan. Menurut Mancini, timnya tak bisa lakukan kekeliruan dalam bursa transfer untuk meraih maksud itu.

Mulai sejak kembali ke San Siro pada November 2014, Mancini berjuang membawa timnya tampak berkelanjutan. Walau terseok-seok, Inter masih tetap berpeluang mencapai ticket Liga Europa.

Dengan tersisa dua kompetisi, La Beneamata bertengger di peringkat kedelapan dengan merangkum 52 poin. Mereka cuma tertinggal empat poin dari Genoa yang ada di peringkat ke enam.

Lepas dari tampak atau tak di pertandingan antarklub Eropa pada musim depan, Mancini terus mengharapkan memperoleh sokongan manajemen untuk mempertebal skuadnya. Dia mau memakai bursa transfer musim panas dengan jeli.

” Thohir mau bangun suatu tim hebat serta itu terdengar luar umum dari pojok pandang saya. Bulan-bulan setelah itu akan utama. Bila temukan pemain dengan karakteristik pas, kami dapat tingkatkan pemain yang ada di skuad kami. Itu tak gampang namun kami butuh untuk lakukan transfer ideal sesuai sama maksud serta inspirasi kami, ” kata Mancini.

Baca Juga : Waktunya Derby della Capitale

Mancini juga memonitor beberapa pemain yang masuk persyaratan itu. ” Kami ada di jalur yang benar serta tak bisa bikin kekeliruan apapun. Tak gampang temukan pemain sejenis ini. Kadang-kadang Anda dapat temukan pemain yang bermanfaat. Tetapi, itu memerlukan saat serta Anda mesti bikin beberapa kekeliruan untuk temukan beberapa pemain seperti itu, ” sambungnya.