Jack Wilshere Sakit Hati Bila Dilego Arsenal

Jack Wilshere Sakit Hati Bila Dilego Arsenal

Jack Wilshere Sakit Hati Bila Dilego Arsenal

Jack Wilshere Sakit Hati Bila Dilego Arsenal

Taruhan Bola – Jack Wilshere mengungkap dianya bakal terasa sakit hati kalau Arsenal mengambil keputusan untuk menjualnya. Hal semacam ini disibakkan Wilshere sesudah ia mengaku belum mendiskusikan hari esok dengan Arsene Wenger sampai sekarang ini.

Awal Mei ini, Wilshere barusan memerankan comeback berbarengan Arsenal sesudah tidak hadir mulai sejak November lantas disebabkan cedera. Ia juga cuma mencatatkan 13 tampilan di Liga Primer Inggris musim ini. Di dalam absensinya, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, sampai Francis Coquelin dapat menahbiskan diri juga sebagai gelandang reguler The Gunners.

Mengakibatkan, hari esok Wilshere di Emirates Stadium jadi tak menentu, tetapi ia sangatlah mengharapkan dianya terus mengenakan seragam Arsenal musim depan. “Rasanya bakal sakit hati bila club jual saya. Saya mau Arsenal inginkan saya bertahan. Bakal aneh terasa bila saya bermain untuk club lain. Saya pernah dipinjamkan ke Bolton serta saya terasa aneh, ” tutur Wilshere pada Daily Mail.

Baca Juga : Musim Depan, Inter Siap Bangun Tim Hebat

“Saya terasa siap untuk bermain. Saya mau bermain semakin banyak saat sebelum musim selesai, kemudian saya mesti menanti musim depan serta lihat apa gagasan bos Wenger pada saya. Saya belum berdiskusi dengannya, namun saya mau tampak di pertandingan paling atas, di Liga Primer, Liga Champions, serta bermain untuk timnas Inggris, ” tandasnya.